Sepatu Bau Busuk dan Cepat Kotor? Atasi dengan 3 Langkah Berikut!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Sepatu Bau Busuk dan Cepat Kotor? Atasi dengan 3 Langkah Berikut!

Sepatu Bau Busuk dan Cepat Kotor? Atasi dengan 3 Langkah Berikut!

KEPONEWS.COM - Sepatu Bau Busuk dan Cepat Kotor? Atasi dengan 3 Langkah Berikut! SALAH satu item penunjang penampilan, sepatu juga melindungi kaki. Tak ingin bukan sepatu terlihat kotor atau dari dalamnya tercium bau tidak sedap?Bau tidak sedap biasanya disebabkan sepatu lama tida...

SALAH satu item penunjang penampilan, sepatu juga melindungi kaki. Tak ingin bukan sepatu terlihat kotor atau dari dalamnya tercium bau tidak sedap?

Bau tidak sedap biasanya disebabkan sepatu lama tidak dicuci, terkena air dan tidak kering, hingga keringat yang dikeluarkan oleh kaki. Meski sudah dicuci dan dijemur, namun terkadang baunya tidak sepenuhnya menghilang.

Kemudian noda pada sol juga bisa mengurangi keindahan dari sepatu, sedangkan mencuci keseluruhan sepatu butuh waktu. Lalu, ada beberapa material sepatu yang menyerap kotoran dan meninggalkan noda. Nah, bagi Anda yang kerap mengalaminya, coba atasi dengan trik berikut ini

Selengkapnya simak video tutorial sebagaimana diunggah akun linimassa Instagram @diplyflawless berikut ini.

Atasi sepatu bau

Siapkan baking soda dan kaus kaki bersih, kemudian isi kaus kaki tersebut dengan baking soda. Ikat, dan letakkan pada lubang sepatu. Diamkan 12 jam atau semalaman agar baunya terserap.

Bersihkan sol sepatu

Sol sepatu merupakan bagian paling pertama dipijak dan mudah terkena kotoran. Mudah saja menghilangkannya, sikat sol sepatu dengan sikat dan pasta gigi kemudian bilas, akan terlihat langsung perbedaannya.

Membuat sepatu tahan air

Gosokkan sepatu dengan beeswax, kemudian lelehkan drngan menggunakan hair dryer dan dinginkan. Cobalah semprotkan air, dijamin tak akan menyerap ke sepatu Anda.

Sepatu Bau Busuk dan Cepat Kotor? Atasi dengan 3 Langkah Berikut!

Comments