Sepakbola Eropa Terimbas Corona, dari Inter Milan hingga Barcelona

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sepakbola Eropa Terimbas Corona, dari Inter Milan hingga Barcelona

Sepakbola Eropa Terimbas Corona, dari Inter Milan hingga Barcelona

KEPONEWS.COM - Sepakbola Eropa Terimbas Corona, dari Inter Milan hingga Barcelona Wabah virus corona semakin mencemaskan dari hari ke hari. Sudah banyak korban berjatuhan dan efeknya kian meluas. Bahkan kini dunia sepakbola pun terkena imbas. Terbaru, sejumlah laga di liga Italia h...

Wabah virus corona semakin mencemaskan dari hari ke hari. Sudah banyak korban berjatuhan dan efeknya kian meluas.

Bahkan kini dunia sepakbola pun terkena imbas. Terbaru, sejumlah laga di liga Italia harus dibatalkan.

Pemerintah Italia mengambil langkah tersebut usai merebaknya virus tersebut di negeri Menara Pisa. Tercatat sudah dua orang meninggal dunia dan sejumlah lainnya dipastikan terkena virus COVID-19.

Bukan hanya menyebabkan laga lokal harus dihentikan. Kabarnya, laga di kancah Eropa juga akan mengalami gangguan. Salah satunya duel Liga Europa antara Inter Milan melawan Ludogorets tengah pekan depan.

Selebrasi skuat Inter Milan

Ludogorets yang akan melawat ke Italia cemas dengan kondisi yang ada. Awalnya mereka meminta jaminan dari pihak terkait, namun belakangan tim asal Bulgaria tersebut berharap UEFA mengambil kebijakan spesifik, adalah memindahkan lokasi laga atau dibuat laga tertutup.

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard saat melawan Levante

Hati-hati ManCity dan Barca, Madrid Mulai Tebar Teror

Striker Barcelona, Martin Braithwaite bersama Lionel Messi

Pelukan Ajaib Messi Buat Anak Bawang Barca Salah Tingkah

(Foto ilustrasi) Seorang pekerja berpakaian khusus memeriksa para penumpang yang baru turun dari kapal pesiar Diamond Princess. - EPA

Pria Jepang Terjangkit Corona Covid-19 Usai Liburan di Indonesia

Barcelona

Setelah 57 Tahun, Akhirnya Barcelona Kangkangi Real Madrid

Partikel Virus Corona dengan Mahkota paku di permukaannya

Flu Lebih Mematikan dari Virus Corona?

Striker Barcelona, Martin Braithwaite bersama Lionel Messi

Jadi Bahan Lelucon di Sesi Perkenalan, Striker Barcelona Unjuk Gigi

Sementara atas kejadian itu Barcelona kemungkinan juga akan merasakan efeknya. Alasannya adalah mereka tengah pekan nanti dijadwalkan melawat ke Italia.

Barcelona

Barcelona harus menghadapi Napoli dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Mereka kemungkinan terbang ke sana pada Senin ini 24 Februari 2020 dan langsung menggelar latihan.

Seperti sudah diamanatkan departemen kesehatan, agar setiap orang yang tiba di Italia harus melakukan pemeriksaan kesehatan, maka hal serupa akan dijalani Barcelona juga.

Di bandara Napoli, Leonel Messi akan menjalani pemeriksaan suhu tubuh. Apabila ada hal yang ganjil, maka siapa pun akan langsung dilarikan ke rumah sakit pusat guna menjalani protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona lebih lanjut, seperti ditulis Sport.

Comments