Sepak Terjang 4 Pemain Madrid yang Bakal Dibarter dengan Pogba

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sepak Terjang 4 Pemain Madrid yang Bakal Dibarter dengan Pogba

Sepak Terjang 4 Pemain Madrid yang Bakal Dibarter dengan Pogba

KEPONEWS.COM - Sepak Terjang 4 Pemain Madrid yang Bakal Dibarter dengan Pogba Real Madrid sudah kehabisan akal dalam perburuan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Karena keuangan yang menipis karena pandemi virus corona COVID-19, Madrid rela mengambil kebijakan tukar gulin...

Real Madrid sudah kehabisan akal dalam perburuan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Karena keuangan yang menipis karena pandemi virus corona COVID-19, Madrid rela mengambil kebijakan tukar guling dengan mengorbankan empat pemain potensialnya demi untuk mendapatkan Pogba.

Martin Odegaard, James Rodriguez, dan Brahim Diaz, disodorkan Madrid ke MU demi bisa merekrut Pogba. Lalu seperti apa sebenarnya sepak terjang empat pemain potensial Madrid tersebut??

Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez,

Pertama, Martin Odegaard. Gelandang serang berusia 21 tahun ini selalu dipinjamkan Real Madrid ke beberapa klub. Ia sempat dipinjamkan ke klub Belanda, Heerenveen dan Vitesse. Musim ini ia berstatus pemain pinjaman di klub yang dibelanya Real Sociedad.

Lalu Lucas Vazquez. Pemain hasil didikan akademi muda Real Madrid ini juga sempat dipinjamkan ke klub Espanyol. Ia juga tercatat beberapa kali membela timnas Spanyol dengan total 9 caps.

Pemain ketiga ialah Brahim Diaz. Gelandang serang berusia 21 tahun asal Spanyol ini sebenarnya pernah merasakan panasnya Premier League bersama Manchester City. Bahkan, ia sebenarnya ialah hasil didikan akademi muda The Citizens. Namun pada 2019, Real Madrid memboyongnya. Kini ia punya potensi kembali merumput di Inggris.

Yang terakhir merupakan James Rodriguez, yang tentu paling punya nama dari empat daftar pemain yang disodorkan Madrid ke MU. Meski bersinar saat membela timnas Kolombia, sepak terjang James di Madrid memang pasang surut. Gelandang 28 tahun ini tampak hanya menjadi variasi dari formasi Madrid dan harus kalah bersaing dengan pemain lainnya di Madrid.

MU Konyol, Berikan Pemain Gagal Demi Dapatkan Bintang

Gila, Newcastle Didukung Satu Negara Buat Jadi Klub Maha Sultan

Comments