Sepak Bola Bikin Pria Rajin Beli Sex Toys

Hot!

Life & Style / Hot!

Sepak Bola Bikin Pria Rajin Beli Sex Toys

Sepak Bola Bikin Pria Rajin Beli Sex Toys

KEPONEWS.COM - Sepak Bola Bikin Pria Rajin Beli Sex Toys Tahukah Anda, ternyata ada hubungan kuat antara musim kejuaraan olahraga sepak bola dan lainnya (piala dunia, Super Bowls, NBA Finals, Wimbledon, dll), dengan kerajinan pria membeli sex toys alias mai...

Tahukah Anda, ternyata ada hubungan kuat antara musim kejuaraan olahraga sepak bola dan lainnya (piala dunia, Super Bowls, NBA Finals, Wimbledon, dll), dengan kerajinan pria membeli sex toys alias mainan seks.

Suatu perusahaan sex toys, LELO, menemukan hubungan ini. Ditemukan, pria membeli empat dari setiap lima sex toys yang dijual di minggu-minggu menjelang musim pertandingan olahraga.

Selain itu, para pria juga bertanggungjawab atas 72 persen penjualan sex toys di seluruh dunia, dan 74 persen penjualan sex toys di AS--selama minggu-minggu pertandingan olahraga besar. Padahal di hari-hari biasa, ada pembagian rata (50-50) antara pria dan wanita dalam pembelian sex toys.

Fenomena aneh ini tak hanya terjadi di AS, tapi juga Inggris, Spanyol Jepang, dan Australia. Dan selalu ternyata menjelang musim pertandingan olahraga. Sex toys apa yang sebenarnya mereka beli?

LELO melaporkan, walau biasanya pria membeli produk yang bisa digunakan bersama pasangan, ketika musim pertandingan menjelang, mereka malah membeli sex toys yang dikhususkan untuk wanita.

Menurut data LELO, dikutip dari Women's Health, Kamis (22/12/2016), jumlah penjualan mereka akan meningkat, karena pria ingin mendapatkan "Poin bonus." Artinya, para pria tadi akan membeli mainan seks untuk pasangan mereka untuk "menyogok" para wanita.

Ini karena saat musim olahraga dimulai, para pria tadi akan lebih banyak menghabiskan waktu di depan TV--atau menonton langsung--dibanding waktu yang mereka habiskan bersama pasangan di ranjang.

Tentunya penjelasan itu tidak bisa mencakup semuanya, karena sekarang banyak juga wanita yang hobi mengikuti berbagai pertandingan olahraga. Bisa jadi para pria terinspirasi untuk membeli sex toys untuk mencurahkan gairah dan rasa frustrasi mereka dengan cara yang unik, ketika semangat dan kesenangan mereka menonton pertandingan olahraga sedang tinggi-tingginya.

Tren ini terus berlanjut setiap musim olahraga tiba. Ketika Piala Dunia Brazil berlangsung, pembeli pria telah berhasil mencapai 80 persen dari seluruh penjualansex toys. Setidaknya para wanita tahu, walau sedang sibuk dengan hobi mereka, para pria tidak lupa untuk selalu memastikan para istri tetap terpuaskan.

Sepak Bola Bikin Pria Rajin Beli Sex Toys

Comments