Seorang Wanita Menyelamatkan Anak Kucing, Kemudian Menyadari Dia Menemukan Salah Satunya Sangat Langka

Unik

Ragam / Unik

Seorang Wanita Menyelamatkan Anak Kucing, Kemudian Menyadari Dia Menemukan Salah Satunya Sangat Langka

Seorang Wanita Menyelamatkan Anak Kucing, Kemudian Menyadari Dia Menemukan Salah Satunya Sangat Langka

KEPONEWS.COM - Seorang Wanita Menyelamatkan Anak Kucing, Kemudian Menyadari Dia Menemukan Salah Satunya Sangat Langka Sendirian di sebuah gudang di Colorado, seekor induk kucing dan keempat anaknya meringkuk bersama, menunggu seseorang menemukan mereka. Seorang Samaria yang Baik segera memperhatikan keluarga kecil...

Sendirian di sebuah gudang di Colorado, seekor induk kucing dan keempat anaknya meringkuk bersama, menunggu seseorang menemukan mereka.

Seorang Samaria yang Baik segera memperhatikan keluarga kecil itu dan membawa mereka ke Weld County Humane Society, di mana mereka akhirnya dipindahkan ke penampungan melalui NoCo Kitties.

Ibu asuh Alli Magish dengan senang hati mendapatkan keluarga berbulu itu. Sedikit yang dia tahu, ketika dia mendapatkan kucing-kucing itu ke rumahnya, bahwa dia akan mendapat kejutan seumur hidup.

Saat dia mengisi dokumen medis untuk kucing-kucing itu, Magish memeriksa jenis kelamin mereka, sesuatu yang telah dia lakukan berkali-kali sebelumnya.

Saya telah mengasuh lebih dari 500 kucing [dan] anak kucing, jadi saya terbiasa mengidentifikasi jenis kelaminnya, kata Magish kepada The Dodo.

Tetapi ketika dia memeriksa jenis kelamin salah satu anak kucing belacu (belang tiga) kecil, dia melihat sesuatu yang aneh dia tampak seperti jantan. Ini mengejutkan.

Menurut Vetstreet, hanya satu dari setiap 3.000 kucing belacu yang jantan. Kucing belacu biasanya betina karena mempunyai dua kromosom X, dan gen belacu membutuhkan dua kromosom X untuk bekerja. Kucing jantan mempunyai kromosom X dan Y, jadi mereka biasanya bukan belacu. Namun, dalam kasus yang sangat jarang, kucing jantan dapat dilahirkan dengan tiga kromosom seks, dua X dan satu Y. Baru setelah itu kucing jantan akan mempunyai warna belacu.

Saya memeriksa ulang. Kemudian diperiksa tiga kali, kata Magish.

Masih tidak percaya, Magish mengirim sms kepada pendiri NoCo Kitties, Davida duPont, dan memberitahunya kabar tersebut. Bersemangat untuk mengonfirmasi, pasangan itu membawa anak kucing itu ke dokter hewan setempat, yang segera memverifikasi apa yang sudah dicurigai oleh Magish dan duPont anak kucing belacu kecil itu memang jantan.

Itu sangat menyenangkan! kata Magis. Kami semua agak heran dan tertawa.

Magish mulai dengan bersemangat mengirim pesan kepada teman-temannya, memberi tahu mereka informasi itu. Sementara itu, anak kucing, yang kemudian diberi nama Charlie, tidak menyadari keriuhan itu, terlalu sibuk menikmati semua fasilitas rumah asuh barunya melompat ke pangkuan semua orang, bermain dengan rambut orang, dan menepuk-nepuk pita.

Dia anak kucing yang ribut! kata Magis. Dan dia suka dipeluk.

Ketika gosip wacana anak kucing yang unik mulai menyebar, permintaan adopsi mengalir masuk. Magish dan duPont mempunyai pekerjaan besar di tangan mereka, tetapi mereka bertekad untuk menemukan Charlie pasangan yang tepat.

Setelah meneliti ratusan permintaan untuk adopsi, mereka akhirnya menemukan satu. Akhirnya, Charlie mempunyai rumah permanen.

Dia akan pulang ke rumahnya selamanya dan sahabatnya, Cooper, akan pergi bersamanya, kata Magish. Mereka mempunyai ikatan yang kuat, dan pengadopsi pilihannya mengambil keduanya.

Meskipun kromosom Charlie pasti menentang kemungkinan, belacu berbulu pasti senang bahwa, mulai sekarang, kehidupan dengan keluarga barunya akan mudah diprediksi dan, yang lebih penting, penuh cinta. (yn)

Sumber: the dodo

51

Comments