Seorang Wanita Memakai Baju Tidur Terekam CCTV Berbuat Terlarang di Masjid

Nasional

News / Nasional

Seorang Wanita Memakai Baju Tidur Terekam CCTV Berbuat Terlarang di Masjid

Seorang Wanita Memakai Baju Tidur Terekam CCTV Berbuat Terlarang di Masjid

KEPONEWS.COM - Seorang Wanita Memakai Baju Tidur Terekam CCTV Berbuat Terlarang di Masjid Pelaku terekam CCTV saat membawa hasil curiannya. Foto: edho/sumeks.co PALEMBANG - Seorang wanita paruh baya terekam CCTV mencuri kotak amal Masjid Jamik Al Suday s di Jalan Lingkar Barat, Kelurahan S...

Pelaku terekam CCTV saat membawa hasil curiannya. Foto: edho/sumeks.co

PALEMBANG - Seorang wanita paruh baya terekam CCTV mencuri kotak amal Masjid Jamik Al Suday s di Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (18/11) sekitar pukul 02.00 WIB. Hingga kini pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Dari hasil rekamam CCTV, pelaku membawa kotak amal setelah mencongkel kunci jendela bagian depan masjid. Pengurus masjid baru mengetahui kejadian tersebut saat akan menunaikan salat Subuh.

Diketahui saat warga yang akan salat subuh di masjid dan melihat kotak amal sudah hilang dari tempat biasanya, ungkap salah satu pengurus masjid Yusrizal kepada awak media.

Yusrizal menambahkan, pihaknya langsung mengecek rekaman kamera CCTV dan didapati seorang perempuan yang diperkirakan berumur 30 tahun lebih membawa tas ransel mengenakan baju tidur. Kotak amal yang dicuri dibawa keluar dan ditutupi kain sarung motif kotak-kotak.

Uang dalam kotak amal tersebut diperkiran berisi uang Rp50 ribu hingga Rp60 ribu. Pelaku terlebih dahulu merusak kunci jendela dengan cara mencongkelnya. Sekitar 50 meter dari masjid kotak amal tersebit ditemukan sudah terbuka dan uangnya sudah hilang, tandasnya.

5 Perampok Tepergok Saat Beraksi di Rumah Pengusaha, 1 Tewas Diamuk Massa

Dia menambahkan, kejadian tersebut merupakan yang ketiga kalinya. Kejadian yang serupa dua tahun yang lalu. Memang pelaku masuk dari jendela karena pintu pagar tidak dikunci. Kalau dikunci takutnya warga yang mau salat tidak bisa masuk, tukasnya.(dho)

Seorang Wanita Memakai Baju Tidur Terekam CCTV Berbuat Terlarang di Masjid

Comments