Seorang Wanita Melihat Seekor Anjing Terikat pada Hidran dengan Ransel yang Penuh dengan Barang Favoritnya

Unik

Ragam / Unik

Seorang Wanita Melihat Seekor Anjing Terikat pada Hidran dengan Ransel yang Penuh dengan Barang Favoritnya

Seorang Wanita Melihat Seekor Anjing Terikat pada Hidran dengan Ransel yang Penuh dengan Barang Favoritnya

KEPONEWS.COM - Seorang Wanita Melihat Seekor Anjing Terikat pada Hidran dengan Ransel yang Penuh dengan Barang Favoritnya Akhir pekan lalu, seekor anjing bernama Baby Girl duduk dengan tenang di rerumputan jalan perumahan di Green Bay, Wisconsin. Diikat ke hidran kebakaran dengan talinya, dia bisa saja menunggu pemilikny...

Akhir pekan lalu, seekor anjing bernama Baby Girl duduk dengan tenang di rerumputan jalan perumahan di Green Bay, Wisconsin. Diikat ke hidran kebakaran dengan talinya, dia bisa saja menunggu pemiliknya kembali itulah yang dipikirkan Kylie Rose Engelhardt pada awalnya.

Untungnya, Baby Girl tidak harus sendirian dalam cuaca dingin terlalu lama. Kylie melihatnya dan berhenti untuk memastikan dia baik-baik saja. [Saya] duduk di luar bersamanya selama satu jam untuk membuatnya tetap hangat menunggu seseorang kembali tetapi tidak ada yang melakukannya, tulis Kylie di Facebook.

Di sebelah Baby Girl ada ransel berisi semua barang favoritnya makanan, camilan, dan mainan, serta catatan memilukan. Ketika menjadi jelas bagi Kylie bahwa Baby Girl telah ditinggalkan, dia membawanya ke Wisconsin Humane Society.

Saya melakukan yang terbaik, semuanya, tulis Kylie. Percayalah, itu juga menghancurkan hatiku.

Gambar Baby Girl yang ditinggalkan sendirian dengan barang-barangnya telah mendapatkan sedikit perhatian selama seminggu. Dan menurut tempat penampungan, anjing berusia 5 tahun itu baik-baik saja.

Dia baik-baik saja dan mendapatkan banyak TLC dari staf kami, Angela Speed, wakil presiden komunikasi untuk tempat penampungan, mengatakan kepada The Dodo. Dia suka jalan-jalan, mainan, dan melakukan duduk yang menggemaskan untuk camilan. Dia anak anjing yang bahagia dan penuh kasih sayang.

Wisconsin Humane Society merilis pernyataan belas kasih di Facebook, yang ditujukan langsung kepada pemilik Baby Girl sebelumnya. Penampungan memaparkan bahwa mereka mengerti betapa sulitnya meninggalkan Baby Girl ketika mereka merasa tidak bisa lagi merawatnya.

Kami tahu betapa sulitnya seseorang berpisah dengan hewan peliharaan tercinta, dan betapa traumatisnya bagi pemiliknya juga, kata Speed. Kami benar-benar ingin memberitahu pemiliknya bahwa kami tidak menghakimi mereka dan melihat cinta dalam segala hal yang mereka lakukan untuk mempersiapkan Baby Girl agar cepat ditemukan dan didukung.

Surat manis itu berbunyi: Pertama dan terutama, kami sangat menyesal Kamu harus berpisah dengan sahabat Kamu, tulis Wisconsin Humane Society di Facebook. Sudah terbukti betapa Kamu mencintainya dan kami dapat melihat Kamu melakukan yang terbaik saat berjuang dengan komplikasi medis dan tantangan hidup Kamu sendiri. Kami melihat cinta Kamu di dalam tas yang Kamu kemas dengan hati-hati dengan semua barang favoritnya. Kami melihat cinta Kamu dalam cara Kamu mengamankan talinya sehingga dia tidak akan tertabrak mobil. Kami melihat cinta Kamu dalam cara Kamu menempatkannya di tengah-tengah lingkungan di mana dia akan segera ditemukan. Kami melihat cinta Kamu dalam penampilan Baby Girl yang bahagia dan sehat. Dan kami melihat cinta Kamu di catatan yang Kamu tinggalkan, memohon seseorang untuk membantunya ketika Kamu tidak bisa lagi.

Baby Girl telah menyelesaikan stray hold , dan akan tersedia untuk diadopsi dalam beberapa hari mendatang. Sementara itu, anak anjing manis itu mendapatkan banyak pelukan dari staf penampungan sebagai persiapan untuk kesempatan kedua di rumah yang penuh kasih.

Yakinlah dia aman, dia mendapat banyak perhatian dari tim kami, dan dia akan segera menemukan keluarga tercinta berikutnya, tulis Wisconsin Humane Society. Kamu bisa beristirahat sedikit lebih mudah mengetahui Baby Girl Kamu mempunyai masa depan yang cerah. (lidya/yn)

Sumber: the dodo

Comments