Seorang Wanita di Bus di Tiongkok Menolak untuk Mengenakan Masker, Menyebabkan Penumpang Lain Marah

Unik

Ragam / Unik

Seorang Wanita di Bus di Tiongkok Menolak untuk Mengenakan Masker, Menyebabkan Penumpang Lain Marah

Seorang Wanita di Bus di Tiongkok Menolak untuk Mengenakan Masker, Menyebabkan Penumpang Lain Marah

KEPONEWS.COM - Seorang Wanita di Bus di Tiongkok Menolak untuk Mengenakan Masker, Menyebabkan Penumpang Lain Marah Erbaru.net. Di tengah wabah virus korona Wuhan yang mematikan, seorang wanita tua menolak untuk mengenakan masker di bus di Tiongkok, meskipun polisi dan kondektur sudah meminta berkali-kali. Sebuh kl...

Erbaru.net. Di tengah wabah virus korona Wuhan yang mematikan, seorang wanita tua menolak untuk mengenakan masker di bus di Tiongkok, meskipun polisi dan kondektur sudah meminta berkali-kali.

Sebuh klip video yang sudah beredar di internet menunjukkan perdebatan antara polisi, kondektur bus dan seorang wanita tua.

Dalam video terlihat, kondektur memberikan masker pada wanita itu dan berkata: Ini masker Kamu, bisakah Kamu memakainya?

Tampak wanita itu semakin tidak senang setelah berkali-kali didesak untuk memakai masker, dan menjawab, Tidak perlu, saya sudah punya satu di rumah.

Terhadap sikapnya, petugas polisi turun tangan dan berkata, : Jangan biarkan aku mengeluarkanmu dari bus.

Namun, wanita itu masih bersikeras dia punya satu di rumah, jadi dia menolak untuk mengambil masker itu untuk digunakan.

Sikapnya membuat polisi itu semakin marah, dan berkata,: Kalau Kamu ingin datang ke terminal, Kamu harus mengenakan topeng.

Namun, wanita itu menjawab,: Saya akan mengambil mobil yang saya miliki di rumah dan memakainya nanti.

Meski begitu, polisi masih berusaha membujuk wanita itu untuk mengenakan masker untuk digunakan dan berjanji akan membayarnya untuk masker itu.

Tetapi wanita tua itu terus mengabaikan polisi itu dengan keras, dan kondektur sekali lagi memintanya untuk memakai topeng, dengan mengatakan,: Pakai topeng, dan penumpang lain pun mulai tidak senang: Turunkan dia, jangan biarkan semua orang kehilangan waktu demi dia.

Tetapi wanita itu mengatakan bahwa karena dia telah membayar tiket bus, dia tidak bisa diturunkan, dia bilang dia punya masker di rumah dan dia akan memakainya nanti.

Pada akhirnya, para penumpang turun, dan dia tidak beranjak dari tempat duduknya.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Comments