Seorang Siswa Kehilangan 63 Kilogram Berat Badannya Setelah Bermain Pokemon GO

Unik

Ragam / Unik

Seorang Siswa Kehilangan 63 Kilogram Berat Badannya Setelah Bermain Pokemon GO

Seorang Siswa Kehilangan 63 Kilogram Berat Badannya Setelah Bermain Pokemon GO

KEPONEWS.COM - Seorang Siswa Kehilangan 63 Kilogram Berat Badannya Setelah Bermain Pokemon GO Seorang pria muda di Inggris telah kehilangan berat badannya dengan cara yang sangat unik. Tommy Monkhouse dari London, Inggris, telah kehilangan 63 kg berat badannya dalam setahun dengan hanya memain...

Seorang pria muda di Inggris telah kehilangan berat badannya dengan cara yang sangat unik.

Tommy Monkhouse dari London, Inggris, telah kehilangan 63 kg berat badannya dalam setahun dengan hanya memainkan game seluler populer, Pok mon GO.

Seperti yang diketahui banyak orang, bermain Pokemon GO membyat Kamu keluar secara fisik dan berjalan-jalan untuk menangkap karakter di jalan; sesuatu yang jelas tidak bisa Kamu lakukan di sofa Kamu.

Dengan mengingat hal ini, Tommy yang mempunyai berat sekitar 158 kg, diberitahu perihal software seluler itu dan memutuskan untuk mencobanya sebagai bentuk latihan serta kesenangan karena ia sudah menjadi penggemar Pokemon.

Tommy berkata wacana berat badannya:

Ketika saya menyadari bahwa saya telah mencapai titik yang sangat besar dan ketika saya tersenyum, mata saya tertutup. Saat saya melihat foto diri saya yang dikirim oleh seseorang, saya tidak mengenali diri saya, saya tidak mengenali pria yang menatap saya.

Mengikuti saran untuk mengunduh gim ini Pokemon GO, tamasya pertama Tommy berlangsung selama tiga jam ketika ia berharap akan keluar selama 20 atau 30 menit.

Ketika dia menyadari seberapa jauh dia telah berjalan dan betapa dia menikmatinya, dia mulai mengatur dirinya sendiri menargetkan jarak untuk berjalan dan menargetkan penurunan berat badan.

Setelah setahun berjalan-jalan panjang bermain Pokemon GO, Tommy dengan menakjubkan telah berhasil menurunkan bera badannya sekitar 63 kg dan mengatakan permainan ini telah mempunyai dampak terbesar dalam hidupnya .

Tommy menambahkan bahwa dia merasa bahagia dalam dirinya sendiri, merasa kuat secara fisik, dan juga fisiknya semakin lebih baik.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Comments