Seorang Pria Menyembunyikan Ganja dalam Hidungnya, dan Dia Melupakannya Selama 18 Tahun

Unik

Ragam / Unik

Seorang Pria Menyembunyikan Ganja dalam Hidungnya, dan Dia Melupakannya Selama 18 Tahun

Seorang Pria Menyembunyikan Ganja dalam Hidungnya, dan Dia Melupakannya Selama 18 Tahun

KEPONEWS.COM - Seorang Pria Menyembunyikan Ganja dalam Hidungnya, dan Dia Melupakannya Selama 18 Tahun Seorang pria Australia yang berjuang melawan masalah sinus parah selama hampir 18 tahun, akhirnya menemukan akar penyebabnya ganja. Pria itu memasukkan sebungkus ganja ke hidungnya sebelum masuk...
Loading...

Seorang pria Australia yang berjuang melawan masalah sinus parah selama hampir 18 tahun, akhirnya menemukan akar penyebabnya ganja.

Pria itu memasukkan sebungkus ganja ke hidungnya sebelum masuk penjara 18 tahun yang lalu dan kemudian melupakannya.

Pria berusia 48 tahun itu kini menyadari bahwa bungkusan ganja itu masih ada di kepalanya setelah baru-baru ini pergi ke dokter, setelah mengeluh sering sakit kepala.

Menurut sebuah publikasi yang diterbitkan awal pekan ini di BMJ Case Reports, dengan judul Nose out of Joint, CT scan menunjukkan apa yang tampak seperti lesi yang terlihat di saluran hidung.

Ketika dokter melihat lebih dekat, mereka menemukan satu paket kecil berisi tanaman / sayuran.

Setelah dokter mengeluarkan paket itu dari hidung pria tersebut, baru diketahui itu ialah ganja. Dokter lantas bertanya pada pria itu, asal mula paket ganja tersebut bisa sampai masuk ke hidung.

Saat itulah pria tersebut teringat saat ia akan masuk penjara 18 tahun yang lalu dan memasukkan bungkusan kecil itu ke hidungnya.

Pria itu berpikir dia telah memasukkan paket itu terlalu jauh dan akhirnya menelannya.

Pasien itu, sekarang bebas dari penyumbatan gulma, bernafas lebih mudah.(yn)

Sumber: awesomejelly

Video Rekomendasi:

Comments