Seorang Pria Mengganti Namanya Menjadi Salmon Dream untuk Mendapatkan Sushi Gratis, Nama Itu Akan Manjadi Permanen

Unik

Ragam / Unik

Seorang Pria Mengganti Namanya Menjadi    Salmon Dream    untuk Mendapatkan Sushi Gratis, Nama Itu Akan Manjadi Permanen

Seorang Pria Mengganti Namanya Menjadi Salmon Dream untuk Mendapatkan Sushi Gratis, Nama Itu Akan Manjadi Permanen

KEPONEWS.COM - Seorang Pria Mengganti Namanya Menjadi Salmon Dream untuk Mendapatkan Sushi Gratis, Nama Itu Akan Manjadi Permanen Seorang pria terlalu berkomitmen untuk mendapatkan sushi gratis sehingga dia tidak menyadarinya bahwa itu ialah penggantian nama terakhirnya yang diizinkan oleh hukum. Kegilaan akan salmon di Taiwan...

Seorang pria terlalu berkomitmen untuk mendapatkan sushi gratis sehingga dia tidak menyadarinya bahwa itu ialah penggantian nama terakhirnya yang diizinkan oleh hukum.

Kegilaan akan salmon di Taiwan di mana lebih dari 150 orang telah mengganti nama mereka untuk mendapatkan sushi gratis?

Nah, salah seorang pria Taiwan yang melakukan hal tersebut dan langsung menyesali keputusannya karena ternyata perubahan namanya menjadi Chang Salmon Dream akhirnya menjadi permanen.

Seperti dilansir Taiwan News, seorang mahasiswa di China Medical University bermarga Chang ikut-ikutan mengubah namanya secara legal untuk mendapatkan sushi gratis dari restoran Jepang populer di sana mendapatkan kejutan seumur hidupnya ketika pihak berwenang mengatakan kepadanya bahwa perubahan nama itu permanen.

Belum lama ini, rantai sushi conveyor belt Jepang bernama Sushiro mengumumkan melalui halaman Facebook mereka bahwa orang-orang yang nama Mandarin-nya homphonic dengan kata salmon akan mendapatkan diskon di rantai tersebut.

Menurut aturan promosi, jikalau bagian dari nama Mandarin pelanggan ialah salmon, seluruh meja akan mendapatkan sushi secara gratis, dengan meja terbatas untuk enam orang.

Antara 17 hingga 18 Maret, lebih dari 100 orang bergegas mengubah nama mereka secara resmi untuk menyertakan salmon hanya untuk mendapatkan salmon gratis ini, termasuk Chang.

Namun, saat mendapatkan KTP baru dengan perubahan nama, Chang diberitahu oleh kantor pendaftaran bahwa dia telah mencapai kuota maksimum pergantian nama di negara tersebut, yaitu tiga kali. Oleh karena itu, nama Chang Salmon Dream miliknya sekarang menjadi permanen.

Lebih buruk lagi, Chang Salmon Dream bahkan tidak memberi tahu orangtuanya perihal perubahan nama sehingga dia harus mencoba memperbaikinya sendiri atau menghadapi dimarahi oleh orangtuanya.

Semua orang mengubah nama mereka, jadi saya melakukannya juga, tapi itu sama sekali tidak sepadan, katanya kepada seorang reporter yang menghubunginya.

Dia juga mengatakan bahwa dia hampir menangis memikirkan dampak jangka panjang seperti bagaimana dia akan memperkenalkan dirinya kepada orang lain di masa depan.

Nah, seorang pengacara di Taiwan bernama Lin Chih-Chun mungkin mempunyai solusi untuk Chang Salmon Dream di mana dalam postingan Facebook dia merinci bagaimana dia telah menangani situasi serupa yang dihadapi oleh kliennya sebelumnya.

Menurut Pasal 9 Butir 2 Undang-Undang Nama Taiwan, seseorang dapat berganti nama jikalau mereka mempunyai nama yang diberikan persis sama dengan kerabat yang lebih tua dalam tiga derajat kekerabatan .

Oleh karena itu, Chang Salmon Dream dapat mengubah namanya lagi bila dia dapat meyakinkan salah satu anggota keluarganya untuk juga mengubah nama mereka menjadi Chang Salmon Dream .

Namun, ini hanya dapat terjadi bila mereka juga belum melebihi kuota penggantian nama atau mempunyai lebih dari satu kuota perubahan. (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Comments