Seorang Pria Menemukan Sesuatu yang Bergerak di Rawa, Setelah Melihat Lebih Dekat, Dia Bergegas Memanggil Penduduk Desa

Unik

Ragam / Unik

Seorang Pria Menemukan Sesuatu yang Bergerak di Rawa, Setelah Melihat Lebih Dekat, Dia Bergegas Memanggil  Penduduk Desa

Seorang Pria Menemukan Sesuatu yang Bergerak di Rawa, Setelah Melihat Lebih Dekat, Dia Bergegas Memanggil Penduduk Desa

KEPONEWS.COM - Seorang Pria Menemukan Sesuatu yang Bergerak di Rawa, Setelah Melihat Lebih Dekat, Dia Bergegas Memanggil Penduduk Desa Banyak orang yang tinggal di daerah hutan pegunungan suka mengumpulkan tumbuhan untuk menambah penghasilan. Terkadang, saat memasuki hutan, mereka akan menemukan banyak hal aneh, salah satunya seperti...

Banyak orang yang tinggal di daerah hutan pegunungan suka mengumpulkan tumbuhan untuk menambah penghasilan. Terkadang, saat memasuki hutan, mereka akan menemukan banyak hal aneh, salah satunya seperti pria ini.

Seorang pria yang sedang memetik tanaman herbal melihat adanya gerakan di rawa-rawa, dan itu tampak seperti makhluk hidup bertubuh besar, dia pun dengan cepat memanggil seluruh penduduk desa!

Ternyata di dalam rawa tersebut ada seekor gajah yang terjatuh dan terjebak. Gajah bertubuh besar itu berjuang dengan putus asa di air berlumpur untuk keluar tetapi tidak bisa lepas dari kesulitan ini.

Pria yang baik hati tersebut pun tidak dapat mengabaikan makhluk malang it. Karena merasa tidak bisa untuk mengeluarkan gajah itu di rawa sendirian, jadi dia memanggil penduduk desa untuk membantu.

Ada banyak orang yang datang dan menyatukan kekuatan besar. Dengan bantuan semua orang, gajah besar ini akhirnya berhasil di keluarkan dari rawa.

Tidak jarang kita menemukan makhluk yang mengalami kesulitan dan tidak bisa menyelamatkan diri, dan pada akhirnya mereka hanya menunggu kematiannya.

Jikalau mereka cukup beruntung, mereka akan diselamatkan oleh orang yang baik hati, namun tidak jarang orang yang mengacuhkan hewan yang dalam kesulitan. Kalau Kamu pada posisi pria itu, apa yang akan Kamu lakukan? (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Comments