Seorang Pria Menemukan Lebih dari Rp 75 Juta dalam Sosisnya McMuffin Setelah Karyawan McDonald s Memberinya Tas yang Salah

Unik

Ragam / Unik

Seorang Pria Menemukan Lebih dari Rp 75 Juta dalam Sosisnya McMuffin Setelah Karyawan McDonald   s Memberinya Tas yang Salah

Seorang Pria Menemukan Lebih dari Rp 75 Juta dalam Sosisnya McMuffin Setelah Karyawan McDonald s Memberinya Tas yang Salah

KEPONEWS.COM - Seorang Pria Menemukan Lebih dari Rp 75 Juta dalam Sosisnya McMuffin Setelah Karyawan McDonald s Memberinya Tas yang Salah Seorang pria beruntung yang pergi ke McDonald s untuk membeli sosis McMuffin akhirnya mendapatkan sekantong uang tunai sebesar 5.000 dolar (sekira Rp 75 juta). Josiah Vargas memesan makanan di ko...

Seorang pria beruntung yang pergi ke McDonald s untuk membeli sosis McMuffin akhirnya mendapatkan sekantong uang tunai sebesar 5.000 dolar (sekira Rp 75 juta).

Josiah Vargas memesan makanan di konter drive-thru dan menghadapi dilema besar wacana apakah akan mengembalikan uangnya atau tidak.

Berbicara dari dalam mobilnya, dia berkata: Saya pergi ke McDonald s dan mereka memberi saya sosis McMuffin saya dan tas ini.

Dia kemudian membukanya, menunjukkan beberapa paket tembus pandang berisi uang.

Ada beberapa ribu dolar di sini, lanjutnya. Seperti, apa ini? Mengapa mereka melakukan ini?

Apa-apaan ini? Sekarang saya harus mengembalikan ini karena saya orang baik, saya rasa.

Kamera beralih ke Josiah yang duduk di mobilnya di luar cabang gerai makanan cepat saji.

Dia bertanya: Mengapa kalian melakukan ini padaku? Apakah Kamu tahu seberapa buruk saya menginginkan uang ini? Mengapa menempatkan saya dalam situasi ini?

Dia masuk ke restoran dan menuju ke konter, dengan bercanda menanyakan apakah stafnya mencuci uang .

Seorang anggota staf mengatakan dia tidak dapat mempercayai matanya dan terdengar lega, berseru: Ya Tuhan, saya ingin memelukmu.

Ketika Josiah kembali ke mobilnya, dia memaparkan: Mereka semua memeluk saya dan berterima kasih kepada saya dan menangis, dan saya mendapatkan McDonald s gratis selama sebulan, saya rasa.

Ketika saya sedang mengemudi, mereka menelepon saya kembali dan memberi saya 200 dolar. Berbuat baik, semuanya. Kembalikan 5.000 dolar, dapatkan 200 dolar dan gratis McDonald s selama sebulan. Nilai perdagangan bagus. (yn)

Sumber: metro

Comments