Seorang Pria Melompat Pagar untuk Mencuri Seekor Anjing yang Tinggal Kerangka dari Pemiliknya yang Lalai

Unik

Ragam / Unik

Seorang Pria Melompat Pagar untuk    Mencuri    Seekor Anjing yang Tinggal Kerangka dari Pemiliknya yang Lalai

Seorang Pria Melompat Pagar untuk Mencuri Seekor Anjing yang Tinggal Kerangka dari Pemiliknya yang Lalai

KEPONEWS.COM - Seorang Pria Melompat Pagar untuk Mencuri Seekor Anjing yang Tinggal Kerangka dari Pemiliknya yang Lalai Ketika datang untuk menyelamatkan seekor anjing dalam kesulitan, bahkan pagar pun bukanlah halangan bagi kita yang peduli dengan mereka. Namun, seperti halnya ada orang yang berhati baik, ada juga ora...

Ketika datang untuk menyelamatkan seekor anjing dalam kesulitan, bahkan pagar pun bukanlah halangan bagi kita yang peduli dengan mereka. Namun, seperti halnya ada orang yang berhati baik, ada juga orang yang mengabaikan hewan.

Dengan bantuan orang lain, seorang pria berhasil menyelamatkan seekor anjing tak berdosa yang diikat dengan rantai di halaman sebuah rumah. Dia berada dalam situasi yang memilukan, hidup dalam kondisi yang menyedihkan. Dia sangat kurus, menunjukkan sudah lama tanpa makan.

Insiden itu terjadi ketika pria itu sedang mengemudi di sepanjang jalan raya Karibia. Melihat pelecehan yang dilakukan terhadap hewan yang tidak berdaya, dia tidak ragu untuk melakukan sesuatu perihal hal itu.

Dia menghentikan mobilnya dan meminta bantuan seorang pejalan kaki untuk memasuki properti dan menyelamatkan hewan itu. Namun, ada pagar memisahkan mereka. Dengan cara ini, didorong oleh Orang Samaria yang Baik hati yang kedua, dia berhasil mengatasi rintangan dan akhirnya membawa anjing itu keluar dari kemalangannya.

Dengan bantuan seseorang, saya berhasil melewati pagar yang memisahkan saya dari tempat di mana bulu kecil itu diikat. Tidak adil bagi orang untuk melakukan pelanggaran seperti itu terhadap hewan peliharaan mereka. Saya tidak mengerti, saya juga tidak menerimanya, kata pria baik itu.

Dia menemukan anjing malang itu meringkuk dan gemetar ketakutan. Tampaknya anjing itu telah banyak menderita dan untuk waktu yang lama. Kotoran dan debu merupakan sahabat sekamarnya. Dia tinggal tulang, menangis dengan kesedihan atas nasibnya yang sampai sekarang tidak pasti.

Pertama-tama pria itu mendekat dengan lembut dan hati-hati menuju tempat dia berada. Dia segera menyadari bahwa hewan itu tidak hanya kelaparan, tetapi, hal yang paling serius bagi semua makhluk hidup: kurangnya kasih sayang.

Dia mengetuk pintu rumah untuk mencoba berbicara dengan keluarga yang menahannya dalam keadaan itu. Namun, rumah itu sepi dan tidak mendapat tanggapan dari pemiliknya.

Dia mengambil hewan kecil itu dan memasukkannya ke dalam kendaraannya, kembali ke jalan dan pulang.

Berkat penyelamatnya, Sunny, nama yang diberikan, telah pulih dengan cepat dan luar biasa.

Hari ini, dia hidup bahagia dikelilingi oleh kasih sayang, perhatian, dan rasa hormat yang pantas didapatkan oleh setiap makhluk hidup di dunia.

Kisah dengan akhir bahagia yang dibintangi oleh pahlawan anonim, pecinta dan pembela hak-hak binatang ini menjadi sangat populer di kalangan pengguna Reddit, dengan nama nofx-linoleum. Hingga saat ini, telah berhasil menarik lebih dari ratusan ribu suka, disertai dengan ribuan komentar positif.

Para pembaca yang budiman, percayalah pada kontrol hewan. Ada negara bagian yang mempunyai undang-undang yang baik terhadap perlakuan tidak adil terhadap hewan, tulis administrator platform tempat isu itu diterbitkan.

Selain itu, publikasi yang sama, banyak kata kebanggaan dan kekaguman untuk pria ini. Dia tidak keberatan dihukum karena memasuki properti pribadi tanpa diundang. Satu-satunya tujuannya merupakan memberikan kesempatan kedua kepada makhluk yang hanya tahu bagaimana mencintai. (yn)

Sumber: zoorprendente

Comments