Seorang Pria Jepang Menawarkan Dirinya untuk Disewa untuk Tidak Melakukan Apa-apa , Dia Memiliki Ribuan Klien

Unik

Ragam / Unik

Seorang Pria Jepang Menawarkan Dirinya untuk Disewa untuk    Tidak Melakukan Apa-apa  , Dia Memiliki Ribuan Klien

Seorang Pria Jepang Menawarkan Dirinya untuk Disewa untuk Tidak Melakukan Apa-apa , Dia Memiliki Ribuan Klien

KEPONEWS.COM - Seorang Pria Jepang Menawarkan Dirinya untuk Disewa untuk Tidak Melakukan Apa-apa , Dia Memiliki Ribuan Klien Seorang pria di Tokyo, Jepang, yang mawarkan dirinya pada orang lain untuk disewa untuk tidak melakukan apa-apa telah dibanjiri dengan permintaan dan sekarang dia dibayar untuk itu. Shoji Morimoto, 37...

Seorang pria di Tokyo, Jepang, yang mawarkan dirinya pada orang lain untuk disewa untuk tidak melakukan apa-apa telah dibanjiri dengan permintaan dan sekarang dia dibayar untuk itu.

Shoji Morimoto, 37 tahun, mulai mengiklankan dirinya sebagai orang yang bisa makan dan minum, dan memberi masukan sederhana, tetapi tidak melakukan apa-apa , pada Juni 2018.

Saya menunjukkan diri untuk disewa, sebagai orang yang tidak melakukan apa-apa, tulis Morimoto dalam tweet pertamanya wacana layanan unik ini. Apakah sulit bagi Kamu untuk memasuki toko sendiri? Apakah Kamu kehilangan seorang pemain di tim Kamu? Apakah Kamu membutuhkan seseorang untuk menjaga tempat bagi Kamu? Saya tidak dapat melakukan apa pun kecuali hal-hal yang mudah.

Semenjak itu, dia mendapatkan lebih dari 3.000 permintaan. Dia awalnya memberikan jasanya secara gratis, tetapi sekarang mengenakan biaya 10.000 yen (sekitar Rp 1,3 juta) hanya untuk mengurangi volume permintaan dan untuk mencegah pemborosan waktu.

Morimoto mengatakan dia melihat rata-rata tiga sampai empat klien setiap hari. Orang-orang menyewanya untuk banyak sekali alasan tetapi kebanyakan karena kejenuhan, kesepian dan hanya ingin didengarkan omongannya.

Dia berpartisipasi dalam sesi video game, menemani mereka yang mengajukan gugatan cerai, dan menangkap kupu-kupu dengan orang asing di taman.

Saya senang saya bisa berjalan-jalan dengan seseorang sambil menjaga jarak yang nyaman, di mana kami tidak perlu berbicara tetapi bisa bila kami mau, salah satu klien memposting secara online.

Aku malas mengunjungi rumah sakit, tapi aku pergi karena dia ikut denganku, tulis yang lain.

Seorang klien mengatakan dia telah menyewa Morimoto setidaknya 10 kali. Dia memintanya untuk tetap di sampingnya ketika bertemu dengan seorang pria untuk pertama kalinya, dan juga menyuruhnya mendengarkan dia berbicara perihal pandangannya perihal cinta, yang dia tidak merasa nyaman untuk membicarakannya dengan teman-temannya.

Morimoto saat ini mempunyai hampir 268.000 pengikut di Twitter dan telah berhenti dari pekerjaan penerbitan penuh waktunya untuk tidak melakukan apa-apa .

Ketika ditanya mengapa menurutnya begitu banyak orang tertarik dengan jasanya, dia mengatakan, : Saya bukan sahabat atau kenalan. Saya bebas dari hal-hal mengganggu yang menyertai hubungan, tetapi dapat meredakan rasa kesepian orang. (yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Comments