Seorang Pria Geram Disajikan Makanan Menjijikan oleh Maskapai ini, Begini Tampilannya!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Seorang Pria Geram Disajikan Makanan Menjijikan oleh Maskapai ini, Begini Tampilannya!

Seorang Pria Geram Disajikan Makanan Menjijikan oleh Maskapai ini, Begini Tampilannya!

KEPONEWS.COM - Seorang Pria Geram Disajikan Makanan Menjijikan oleh Maskapai ini, Begini Tampilannya! TRAVELING semestinya menjadi suatu hal yang menyenangkan, apalagi memakai pesawat. Selain pemandangan langit yang indah, pelayanan maskapai menjadi suatu kenikmatan bagi para traveler. Namun tak seper...

TRAVELING semestinya menjadi suatu hal yang menyenangkan, apalagi memakai pesawat. Selain pemandangan langit yang indah, pelayanan maskapai menjadi suatu kenikmatan bagi para traveler.

Namun tak seperti Adam Ball yang mengalami kejadian yang tidak mengenakan dalam perjalanannya di dalam pesawat. Hal ini terjadi di saat Adam Ball bersama keluarganya memakai British Airways dari Mauritius ke London.

Minum Alkohol Perlahan Hancurkan Gigi Kamu, Masih Berani?

Mengutip laman metro, Jakarta, Rabu (15/8/2018), dalam perjalanannya, Adam dan keluarganya kemudian disajikan makanan yang 'mengerikan'. Pasalnya, makanan tersebut sangatlah tidak layak untuk disajikan.

"Ini merupakan beberapa foto dari makanan yang benar-benar mengerikan dan tidak dapat dimakan sama sekali yang disajikan untuk keluarga saya dalam penerbangan dari Mauritius ke London," ujar Adam.

Pertama, lanjut Adam, makanan untuk anak-anak. Ayam bakar Nugget tersebut dinilai tak pantas untuk anak-anak, bahkan untuk anjing sekalipun.

Makanan British Airways (Metro)

Untung Ruginya Jadi Orang Kidal, Sering Diejek Tapi Punya Kreasi Tinggi!

"Yang kedua merupakan lasagna sayuran. Ini hampir membuat saya muntah," ujarnya.

Makanan British Airways (Metro)

Ketiga, lanjutnya, sosis, telur, kentang dan kacang yang dibakar untuk sarapan. Ini membuat pengalaman penerbangan mereka menyeramkan.

Direktur Derham Ball Service Limited, yang melakukan penerbangan hampir sekira 17-21 jam mengklaim bahwa makanan tersebut merupakan masalah lain dari maskapan British Airways.

Makanan British Airways (Metro)

Salah seorang netizen mengatakan, mereka membawa makanan mereka sendiri untuk penerbangan jarak jauh.

Tips Bikin Rumah Tetap Nyaman di Musim Kemarau

Sementara itu, juru bicara British Airways memaparkan, makanan mereka baru-baru ini sedang melakukan tender untuk jutaan poundsterling ke dalam katering wisatawan mereka.

"Tim ahli koki kami dari seluruh dunia mengembangkan menu baru setiap bulan untuk memastikan makanan kami penuh dengan rasa pada 35.000 kaki. Kami menyesal bahwa standar kami turun di bawah harapan pelanggan kami. feedback selalu diteruskan ke tim katering kami yang memeriksa kualitas makanan yang kami layani di board setiap minggu," ujarnya.

(rzy)

Comments