Seorang Pria Difilmkan Memegang Ikan Pari, Berteriak dan Jatuh ke Tanah Setelah Disengat

Unik

Ragam / Unik

Seorang Pria Difilmkan Memegang Ikan Pari, Berteriak dan Jatuh ke Tanah Setelah Disengat

Seorang Pria Difilmkan Memegang Ikan Pari, Berteriak dan Jatuh ke Tanah Setelah Disengat

KEPONEWS.COM - Seorang Pria Difilmkan Memegang Ikan Pari, Berteriak dan Jatuh ke Tanah Setelah Disengat Ikan pari tidak boleh dianggap enteng karena rasa sakit karena sengatannya dapat berlangsung dari beberapa jam hingga beberapa hari. Mereka dapat menyebabkan luka tembus dalam pada organ vital yang ju...

Ikan pari tidak boleh dianggap enteng karena rasa sakit karena sengatannya dapat berlangsung dari beberapa jam hingga beberapa hari.

Mereka dapat menyebabkan luka tembus dalam pada organ vital yang juga dapat menyebabkan kematian. Yang paling tragis dari semua insiden ikan pari ialah kematian pakar satwa liar dan tokoh TV Steve Irwin. Dia meninggal setelah disengat pari saat berada di Great Barrier Reef.

Terlepas dari semua tanda peringatan dan video pendidikan perihal ikan bertulang rawan yang berbahaya itu, masih banyak yang suka bermain-main dengan mereka.

Belum lama berselang, seorang pria menemukan dengan cara yang sulit dan menyakitkan bahwa seseorang seharusnya tidak bermain-main dengan makhluk laut itu.

Sebuah rekaman viral yang dibagikan di subthread Reddit, r/WhatCouldGoWrong, menunjukkan seorang pria tak dikenal memegang ikan pari California Round di atas kapal nelayan kecil.

Dia bergulat dengan ikan selama beberapa detik sebelum disengat oleh ekornya.

Dengan seketika, pria itu melemparkan ikan pari ke dalam air dan menjerit keras. Dia kemudian jatuh keras ke geladak seolah-olah dia telah ditembak.

Klip itu telah ditonton ribuan kali, dengan banyak pengguna mengungkapkan simpati mereka kepada pria itu. Namun, beberapa orang mengatakan bahwa dia seharusnya tidak mengambil ikan itu ke tangannya.

Seorang pengguna berkata,: Sejujurnya saya tidak tahu mereka bisa melenturkan ekor mereka sejauh ini, tetapi Kamu tidak akan pernah melihat saya bermain-main dengan cukup satu untuk mengetahuinya.

jangan main-main dengan alam kalau kamu tidak tahu wacana hewan yang kamu hadapi. Pengetahuan orang ini rupanya berakhir pada nama hewan itu, tulis yang lain. (yn)

Sumber: timesnownews

Comments