Seorang Pria di Thailand Batuk, Meludah dan Muntah di Stasiun Kereta Api, Beberapa Saat Kemudian Ditemukan Meninggal dengan COVID-19

Unik

Ragam / Unik

Seorang Pria di Thailand Batuk, Meludah dan Muntah di Stasiun Kereta Api, Beberapa Saat Kemudian Ditemukan Meninggal dengan COVID-19

Seorang Pria di Thailand Batuk, Meludah dan Muntah di Stasiun Kereta Api, Beberapa Saat Kemudian Ditemukan Meninggal dengan COVID-19

KEPONEWS.COM - Seorang Pria di Thailand Batuk, Meludah dan Muntah di Stasiun Kereta Api, Beberapa Saat Kemudian Ditemukan Meninggal dengan COVID-19 Kalau Kamu tahu Kamu terinfeksi COVID-19, tindakan terbaik yang dapat Kamu lakukan ialah memeriksa diri ke fasilitas kesehatan terdekat di daerah Kamu. Meskipun banyak nasihat dan langkah-langkah dib...

Kalau Kamu tahu Kamu terinfeksi COVID-19, tindakan terbaik yang dapat Kamu lakukan ialah memeriksa diri ke fasilitas kesehatan terdekat di daerah Kamu.

Meskipun banyak nasihat dan langkah-langkah diberlakukan, masih ada orang-orang di luar sana yang bersikeras bersikap egois dan menolak perawatan meskipun kondisinya memburuk.

Pria di Thailand ini ialah salah satu contohnya.

Dibagikan di halaman Facebook In The Now, rekaman CCTV seorang pria di stasiun kereta api batuk dan meludah dan menunjukkan bukti dirinya tidak sehat dengan terinfeks COVID-19 ditampilkan untuk kepentingan publik.

COVID+ MAN DIES AFTER SPIT ATTACK

He dropped dead on a Thai train right after spitting on a stranger, and his body later tested positive for covid-19.

In the NOW

Dalam rekaman itu, pria itu terlihat batuk dan membeli tiket kereta api di konter tiket, sebelum kemudian dilaporkan bahwa pria itu kemudian ditemukan tewas di kereta.

Video yang telah mengumpulkan lebih dari 764 ribu penonton memperlihatkan seorang pria berjalan dengan tongkat penyangga mendekati konter tiket di stasiun kereta api di Thailand, di mana ia batuk ke arah orang lain tepat di depannya.

Dia kemudian terlihat berjalan ke konter lain, dengan susah payah.

(Foto: Facebook)

Setelah kejadian meludah itu terjadi, pria itu kemudian terlihat batuk dan muntah.

(Foto: Facebook) (Foto: Facebook)

Kemudian disebutkan dalam video bahwa pria itu tewas di kereta. Setelah penyelidikan lebih lanjut, ditemukan bahwa dia positif dengan COVID-19.

(Foto: Facebook)

Rupanya sudah terlambat bagi korban karena berita mengenai status COVID-19 pria itu teridentifikasi beberapa waktu kemudian.

Dalam tindak lanjut, Direktur State Railway of Thailand Thakoon Intrachom mengatakan,: Kami ingin mengumumkan bahwa kalau ada yang mengenalnya atau kalau ia telah mendengar informasi tersebut, silakan langsung ke rumah sakit.

Setidaknya 11 orang yang melakukan kontak dengan pria yang terinfeksi saat ini sedang menjalani karantina dan gerbong kereta sedang didesinfeksi.

Video ini harus diambil sebagai contoh apa yang tidak boleh dilakukan jikalau orang terinfeksi COVID-19. Kita mendesak anggota masyarakat untuk mengambil tindakan yang wajar untuk mencegah penyebaran COVID-19.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Comments