Seorang Pemancing Menangkap Ikan Transparan, Itu Sangat Lucu, Ahli Perikanan: Cepat Lepaskan

Unik

Ragam / Unik

Seorang Pemancing Menangkap Ikan Transparan, Itu Sangat Lucu, Ahli Perikanan:    Cepat Lepaskan

Seorang Pemancing Menangkap Ikan Transparan, Itu Sangat Lucu, Ahli Perikanan: Cepat Lepaskan

KEPONEWS.COM - Seorang Pemancing Menangkap Ikan Transparan, Itu Sangat Lucu, Ahli Perikanan: Cepat Lepaskan Lautan ialah tempat yang sangat misterius. Di planet biru ini, luas lautan mencapai 71%. Di daerah yang luas dan makmur ini, ada banyak makhluk laut yang misterius,dan masih banyak makhluk yang belum...

Lautan ialah tempat yang sangat misterius. Di planet biru ini, luas lautan mencapai 71%. Di daerah yang luas dan makmur ini, ada banyak makhluk laut yang misterius,dan masih banyak makhluk yang belum ditemukan oleh manusia.

Di suatu negara asing, seorang pria secara tidak sengaja menangkap ikan transparan saat memancing, setelah melihatnya, ahli berteriak: Cepat lepaskan. Apa yang terjadi?

Mari kita lihat, menurut sumber, pria ini sangat suka memancing di tepi laut, jadi dia mengikuti teman-temannya ke laut dalam dengan kapal untuk memancing.

Tiba-tiba umpan pancing pria itu dimakan ikan, dan dengan cepat pria itu segera menarik pancingnya dengan penuh semangat.

Awalnya, dia berharap mendapat ikan yang besar, tetapi ketika pria itu berhasil menarik kembali ikan itu, dia menemukan bahwa itu merupakan ikan transparan, dan bahkan di bawah penerangan cahaya, tulang-tulang ikan dapat terlihat dengan jelas,dan bahkan organ di dalamnya.

Melihat ikan yang aneh itu, membuat pria itu agak takjub. Ketika dia bertanya kepada teman-temannya, tidak ada yang tahu ikan apa itu.

Jadi pria itu membawanya ke asosiasi perlindungan hewan setempat. Dia ingin meminta bantuan ahli.

Setelah ahli melihat penampakan ikan tersebut, dia langsung kaget dan menyuruh pria itu untuk segera melepaskannya. Ternyata itu merupakan hewan laut yang bernama salps.

Penampilan mereka mirip dengan ubur-ubur yang hidup di laut. Sebagian besar salps memakan fitoplankton di dalam air. Seluruh tubuhnya berbentuk silinder dan tubuhnya hampir transparan, dan panjangnya sekitar 1 cm sampai 10 cm.

Karena jumlahnya yang sangat langka, dan merupakan invertebrata laut yang dilindungi. Oleh karena itu, setelah melihat salps yang diciduk oleh pria itu, para ahli memerintahkannya untuk melepaskannya.

Untuk makhluk laut yang begitu sedikit, kita harus melindunginya. Apakah Kamu punya pandangan lain perihal ini?(yn)

Sumber: kknsays

Comments