Seorang Nenek Berusia 76 Tahun Membeli 30 Bungkus Kondom, Dia Pikir Itu Adalah Teh Celup

Unik

Ragam / Unik

Seorang Nenek Berusia 76 Tahun Membeli 30 Bungkus Kondom, Dia Pikir Itu Adalah Teh Celup

Seorang Nenek Berusia 76 Tahun Membeli 30 Bungkus Kondom, Dia Pikir Itu Adalah Teh Celup

KEPONEWS.COM - Seorang Nenek Berusia 76 Tahun Membeli 30 Bungkus Kondom, Dia Pikir Itu Adalah Teh Celup Setelah seorang nenek lupa kacamatanya sebelum mampir ke toko, dia pikir dia membeli sekotak teh celup hanya untuk secara tidak sengaja pulang dengan sebungkus besar kondom . Rosemarie Riley dari...
Loading...

Setelah seorang nenek lupa kacamatanya sebelum mampir ke toko, dia pikir dia membeli sekotak teh celup hanya untuk secara tidak sengaja pulang dengan sebungkus besar kondom .

Rosemarie Riley dari Lancashire, Inggris, merasa agak malu setelah perjalanan yang sederhana ke Asda untuk membeli teh, roti, dan makanan anjing pada hari Selasa, 12 Februari.

Wanita berusia 76 tahun itu berhasil menaklukkan cuaca dan berhasil sampai ke toko. Namun, setelah lupa membawa kacamatanya, nenek itu secara tidak sengaja memasukkan kotak kardus kondom Durex berisi 30 buah ke dalam keranjangnya, meyakini bahwa itu ialah teh celup Tetley.

(Foto: Kennedy News)

Kesalahan dari wanita tua itu baru terungkap setelah suaminya John Riley, 78 tahun, kebingungan, dan bertanya-tanya mengapa dia membeli kondom.

Segera setelah itu, Rosemarie meminta kepada cucunya Gemma untuk mengembalikan kondom ke toko tidak mengherankan, cucunya perempuannya berusia 29 tahun itu tertawa terbahak-bahak.

Setelah membuatkan kesalahan belanja neneknyanya di Facebook, postinjgan itu dengan cepat menjadi viral, mendapakan lebih dari 12.000 suka, membuatkan, dan komentar.

(Foto: Kennedy News)

Gemma mengatakan:

Saya tidak berhenti tertawa, dan membuat banyak orang menangis. Saya melihat kotak di samping dan bertanya padanya, kenapa kamu membeli ini?

Dia tidak memperhatikannya sampai kakek saya melihat pada tanda terima. Dia berkata kepadanya: Kenapa kamu membeli kondom, dasar bodoh? Dia tidak senang dia menghabiskan banyak uang. Dari sana kami tertawa kecil wacana itu semua dan aku berkata aku akan mengembalikannya untuknya.

Gemma menulis dalam posting Facebook-nya: Nenek pergi dan membawa ini dari Asda berpikir mereka ialah teh celup dan cucunya yang luar biasa mempunyai tugas mengembalikannya. Jadi tolong, kalau ada yang melihat saya mengembalikan ini, jangan menilai. Saya tahu Valentine sudah dekat, tetapi saya tidak menggunakannya untuk mereka dan harganya ialah 17 Pound Sterling (sekitar Rp 300 ribu). Yang dia inginkan hanyalah kantong teh Yorkshire miliknya.

(Foto : Kennedy News)

Gemma, seorang ibu, kembali ke Asda malam itu memaparkan apa yang terjadi. Untungnya, staf menganggapnya lucu seperti yang dilakukannya.

Gemma memaparkan:

Nenek saya mengatakan bahwa itu sebenarnya ada di lorong tempat teh celup itu berada. Dia mengambil ini alih-alih teh celup, apakah ada kemungkinan saya bisa mendapatkan teh celup dan mengembalikannya?

Wanita itu tertawa lepas. Saya juga dan kemudian saya berlari dari sana secepat mungkin. Semua orang mengenal saya di sekitar sini dan saya tidak ingin terlihat mengembalikan kondom, terutama sebelum Hari Valentine. Saya berkata kepada nenek saya: Saya pikir Kamu berada di waktu yang tepat .

Rosemarie mengakui bahwa dia merasa malu , bertanya-tanya apakah wanita di kasir mengira dia agak cabul . (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Comments