Seorang Miliuner Ingin Bikin Battle Royale di Dunia Nyata

Games

Updates / Games

Seorang Miliuner Ingin Bikin Battle Royale di Dunia Nyata

Seorang Miliuner Ingin Bikin Battle Royale di Dunia Nyata

KEPONEWS.COM - Seorang Miliuner Ingin Bikin Battle Royale di Dunia Nyata Ilustrasi tentara dalam peperangan. (Pixabay) Game battle royale saat ini sedang naik daun, sebut saja PUBG, Fortnite, dan Apex Legends. Namun pertempuran tersebut masih dalam video games saja. Nampa...

Ilustrasi tentara dalam peperangan. (Pixabay)

Game battle royale saat ini sedang naik daun, sebut saja PUBG, Fortnite, dan Apex Legends. Namun pertempuran tersebut masih dalam video games saja.

Nampaknya ada yang tak puas dengan battle royale di video game. Karena ada yang berencana untuk mewujudkan pertempuran semacam ini ke dunia nyata.

Dikutip dari VG247.com, seorang miliuner yang tak disebutkan namanya berencana untuk membuat pertempuran 100 pemain yang diterjunkan ke sebuah lokasi.

Seperti battle royale di game, 100 pemain ini akan saling bertempur satu sama lain hingga tertinggal satu orang saja di akhir permainan.

Rencana miliuner ini terungkap dari situs lowongan HushHush.com yang sedang merekrut tenaga kerja untuk mewujudkan battle royale di dunia nyata.

Ilustrasi tentara diterjunkan ke peperangan. (Pixabay)Ilustrasi tentara diterjunkan ke peperangan. (Pixabay)

Tentu saja, permainan ini tidak akan memakai senjata api asli. Melainkan akan memakai air soft gun dengan body armor sensitif untuk mendeteksi tembakan.

Permainan battle royale di dunia nyata ini juga tidak akan berakhir cepat. Setidaknya disediakan waktu 3 hari dan pastinya dilengkapi perlengkapan camping dan makanan.

Disebutkan miliuner ini menyiapkan hadiah sebesar 100 ribu poundstrerling atau setara dengan Rp 1,8 miliar untuk juara dari permainan ini.

Namun untuk mengikuti permainan ini, peserta harus membayar sekitar 45 ribu pundstrerling atau sekitar Rp 800 jutaan.

Kelanjutan game battle royale di dunia nyata ini bakal diumumkan pada Mei 2019. Apakah kamu berminat ikutan tantangan miliuner ini?

Comments