Seorang Ibu di Tiongkok Menghabiskan Lebih dari Rp 2 Miliar untuk Membangun Dua Jembatan Penyeberangan untuk Memastikan Putranya Berangkat ke Sekolah dengan Aman

Unik

Ragam / Unik

Seorang Ibu di Tiongkok Menghabiskan Lebih dari Rp 2 Miliar untuk Membangun Dua Jembatan Penyeberangan untuk Memastikan Putranya Berangkat ke Sekolah dengan Aman

Seorang Ibu di Tiongkok Menghabiskan Lebih dari Rp 2 Miliar untuk Membangun Dua Jembatan Penyeberangan untuk Memastikan Putranya Berangkat ke Sekolah dengan Aman

KEPONEWS.COM - Seorang Ibu di Tiongkok Menghabiskan Lebih dari Rp 2 Miliar untuk Membangun Dua Jembatan Penyeberangan untuk Memastikan Putranya Berangkat ke Sekolah dengan Aman Seorang ibu di Provinsi Henan, Tiongkok, menghabiskan lebih dari Rp 2 miliar untuk membangun dua jembatan penyeberangan di depan sekolah putranya, untuk memastikan dia dan anak-anak lainnya menyeberan...

Seorang ibu di Provinsi Henan, Tiongkok, menghabiskan lebih dari Rp 2 miliar untuk membangun dua jembatan penyeberangan di depan sekolah putranya, untuk memastikan dia dan anak-anak lainnya menyeberang jalan dengan selamat.

Wanita, yang hanya diidentifikasi nama belakangnya, Meng, baru-baru ini mengatakan kepada Stasiun Televisi Henan bahwa jalan di luar sekolah putranya selalu macet ketika para orangtua menurunkan atau menjemput anak-anaknya, tanpa lampu lalu lintas yang dipasang di dekatnya, menyeberang di jalan itu menjadi sangat sulit dilakukan, dan bisa menjadi berbahaya bagi siswa dan guru.

Alasan lain mengapa dia mengeluarkan uang dari kantongnya sendiri untuk membangun jembatan penyeberangan di atas jalan merupakan bahwa sekolah itu terletak di dataran rendah dan genangan air yang terus-menerus terbentuk di jalan menyebabkan putranya selalu pulang dengan kaki basah kuyup.

Akan ada genangan air yang dalam dan sangat sulit untuk menyeberang jalan, kata wanita itu. Air akan melewati tangga tempat anak-anak sekolah berdiri menunggu orang tua mereka. Mereka sangat tidak nyaman, dan kaki anak saya memutih karena terendam air.

Salah satu dari kedua jembatan penyeberangan yang dibangun sudah hampir selesai, dan yang lainnya masih dalam tahap peletakan pondasi. Pembangunan tersebut telah disetujui oleh biro perumahan dan pembangunan perkotaan setempat, tetapi pembangunannya secara langsung didanai oleh seorang gemar memberi misterius.

Meng mengatakan bahwa dia tidak pernah memberi tahu putranya bahwa dia telah membayar untuk pembangunan jembatan baru, karena tidak ingin anaknya menjadi sombong.

Dia hanya berharap kontribusinya akan membantu anak-anak dan staf pengajar tetap aman dan memungkinkan anak-anak untuk mengenyam pendidikan dengan nyaman.

Saya hanya melakukan apa yang bisa saya lakukan. uang tidak akan dibawa setelah mati dan saya tidak perlu meninggalkan terlalu banyak uang untuk anak saya, kata wanita itu. Saya akan menyebut jembatan itu Jembatan Kebijaksanaan. Siswa yang menyeberangi jembatan bisa menjadi lebih bijak dan lebih bijak lagi.

Kisah ini telah mendapatkan banyak perhatian di Tiongkok, dengan sebagian besar pengguna sosmed memuji wanita tersebut atas kontribusinya yang baik hati.

Dia bisa melakukan begitu banyak hal untuk menguntungkan dirinya sendiri dan keluarganya dengan uang miliaran itu, seperti membeli beberapa apartemen, atau rumah, tetapi dia memutuskan untuk melakukan sesuatu yang sangat berguna bagi seluruh masyarakat.(lidya/yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Comments