Seorang Ibu Berbagi Cerita di TikTok Tentang Dirinya Melahirkan Bayi 6,5 Kilogram

Unik

Ragam / Unik

Seorang Ibu Berbagi Cerita di TikTok Tentang Dirinya Melahirkan Bayi 6,5 Kilogram

Seorang Ibu Berbagi Cerita di TikTok Tentang Dirinya Melahirkan Bayi 6,5 Kilogram

KEPONEWS.COM - Seorang Ibu Berbagi Cerita di TikTok Tentang Dirinya Melahirkan Bayi 6,5 Kilogram Dalam sebuah cerita yang pasti akan menakuti calon ibu di mana-mana, seorang wanita di AS mengungkapkan bahwa dia melahirkan bayi seberat 6,5 kilogram. Saya tahu apa yang Kamu pikirkan ya, bayinya...

Dalam sebuah cerita yang pasti akan menakuti calon ibu di mana-mana, seorang wanita di AS mengungkapkan bahwa dia melahirkan bayi seberat 6,5 kilogram.

Saya tahu apa yang Kamu pikirkan ya, bayinya dilahirkan melalui operasi caesar.

Sang ibu, yang merupakan pengguna akun @ shans1588 membagikan ceritanya di TikTok setelah pengguna lain di platform tersebut meminta orang-orang untuk membagikan kisah bayi besar mereka.

Oh, kamu ingin bermain bersama bayi terbesar? dia menjawab.

Aku bisa mengabulkannya

Dalam video TikTok tersebut sang ibu sedang berdiri di depan foto anaknya dengan dua orang dokter usai melahirkan.

Pada usia 38 minggu dan satu hari, saya melahirkan putra kedua saya melalui operasi caesar dengan dua dokter yang membantu karena beratnya mencapai 6,5 kg, jelasnya.

Bayinya lahir dengan panjang hampir 60cm.

Benar, saya melahirkan seorang balita, yang kemudian menghabiskan 11 hari di ruangan NICU di mana jelas, dia merupakan bayi terbesar di sana.

Bahkan di ruang NICU tidak tersedia popok atau pakaian untuknya, Mereka harus naik ke pediatri dan mendapatkan popok ukuran tiga, setelah itu dia pulang dengan pakaian, berukuran enam sampai sembilan bulan.

Dalam video lanjutan, sang ibu membagikan gambar putranya yang sekarang berusia lima tahun yang bahagia dan sehat.

Bayi laki-laki kami J ialah seorang anak berusia lima tahun yang sehat, keras kepala dan kuat. dia sangat menyukai bisbol, sepak bola, dan truk monster, katanya. (lidya/yn)

Sumber: perthnow

Video Rekomendasi:

Comments