Seorang Ayah Merusak BMW Putranya yang Mabuk untuk Mencegahnya Menyetir dan Menyebabkan Kecelakaan

Unik

Ragam / Unik

Seorang Ayah Merusak BMW Putranya yang Mabuk untuk Mencegahnya Menyetir dan Menyebabkan Kecelakaan

Seorang Ayah Merusak BMW Putranya yang Mabuk untuk Mencegahnya Menyetir dan Menyebabkan Kecelakaan

KEPONEWS.COM - Seorang Ayah Merusak BMW Putranya yang Mabuk untuk Mencegahnya Menyetir dan Menyebabkan Kecelakaan Untuk mencegah putranya yang mabuk berada di belakang kemudi BMW-nya dan kemungkinan menyebabkan kecelakaan, seorang ayah di Spanyol merusak kendaraan tersebut, menghancurkan jendela dan merusak badan...

Untuk mencegah putranya yang mabuk berada di belakang kemudi BMW-nya dan kemungkinan menyebabkan kecelakaan, seorang ayah di Spanyol merusak kendaraan tersebut, menghancurkan jendela dan merusak badan logamnya dengan kapak.

Kasih sayang seorang ayah kepada anak-anaknya biasanya sangat kuat tetapi dapat terwujud dengan cara yang tidak biasa. Ambil kisah perihal seorang ayah berusia 60 tahun dari Logro o, Spanyol, yang berusaha keras untuk memastikan bahwa putranya yang mabuk tidak berada di belakang kemudi BMW hitamnya dan berpotensi menyebabkan tragedi.

Pekan lalu, polisi setempat mendapatkan telepon perihal seorang pria yang merusak kendaraan yang diparkir di jalan umum di Logro o dengan menghancurkannya dengan kapak.

Tak lama kemudian petugas mengemudi menuju lokasi kejadian yang dilaporkan, melihat sebuah van putih melarikan diri dari tempat kejadian dan berhasil menepi. Di dalamnya ada seorang pria tua dan seorang penumpang muda yang tampak mabuk.

Saat menginterogasi kedua terduga, polisi mengetahui bahwa mereka merupakan ayah dan anak dan bahwa pria tua itu memang bertanggung jawab atas perusakan BMW, yang kebetulan milik putranya yang berusia 32 tahun yang mabuk.

Pria berusia 60 tahun itu memaparkan bahwa dia telah mencoba meyakinkan anaknya untuk tidak mengemudi dalam keadaan mabuk, tetapi tidak berhasil. Khawatir dia dapat menyebabkan kecelakaan serius, dia tidak punya pilihan selain memastikan dia tidak punya mobil untuk dikendarai.

Setelah pertengkaran hebat dengan putranya, pria itu dilaporkan mengambil kapak dan mulai menghancurkan jendela BMW, menusuk ban dan bahkan menghancurkan badan logamnya. Setelah menyelesaikan pekerjaan, pasangan itu masuk ke mobil van pria tua itu dan pergi ketika mereka mendengar sirene mobil polisi.

Peristiwa terjadi pada dini hari Minggu lalu, berkat partisipasi warga, polisi diberitahu melalui nomor darurat 092 bahwa seorang pria dengan kapak sedang menghancurkan kendaraan merek BMW yang diparkir di jalan, kata sumber polisi. .

Tidak jelas apakah kedua pria itu menderita konsekuensi apa pun, mengingat alasan vandalisasi tersebut, tetapi departemen kepolisian Logro o men-tweet cerita tersebut dan segera menjadi viral. (yn)

Sumber: odditycentral

14

Comments