Seorang Anak Kecil yang Sakit Tidak Ingin Ada yang Menghiburnya Kecuali Anjing Pitbullnya yang Diselamatkan

Unik

Ragam / Unik

Seorang Anak Kecil yang Sakit Tidak Ingin Ada yang Menghiburnya Kecuali Anjing Pitbullnya yang Diselamatkan

Seorang Anak Kecil yang Sakit Tidak Ingin Ada yang Menghiburnya Kecuali Anjing Pitbullnya yang Diselamatkan

KEPONEWS.COM - Seorang Anak Kecil yang Sakit Tidak Ingin Ada yang Menghiburnya Kecuali Anjing Pitbullnya yang Diselamatkan Seorang anak kecil yang manis tidak ingin ada yang menghiburnya. Dia jatuh sakit dan merasa sangat buruk, tetapi anjing pitbullnya yang diselamatkan menjadi perawat terbaik dan apa yang dia lakukan pa...

Seorang anak kecil yang manis tidak ingin ada yang menghiburnya. Dia jatuh sakit dan merasa sangat buruk, tetapi anjing pitbullnya yang diselamatkan menjadi perawat terbaik dan apa yang dia lakukan pada bocah itu benar-benar mengharukan.

Bukan rahasia lagi bagi siapapun bahwa anjing ialah sahabat manusia. Tanpa ragu, mereka juga untuk pemilik rumah terkecil. Kalau Kamu ingin anak Kamu memahami nilai persahabatan dan kesetiaan, tidak ada yang lebih baik daripada memberinya hewan peliharaan untuk mengisi hari-harinya dengan kesenangan.

Bryan Junior dan istrinya telah mengadopsi anjing nakal yang datang ke dalam hidup mereka untuk menginfeksi mereka dengan sukacita.

Riddick merupakan nama anjing yang beruntung, yang diselamatkan pada tahun 2015 oleh Rescue Dogs Rock NYC, setelah mengalami kecelakaan parah di mana ia terlempar melalui jendela kendaraan yang melaju.

Pasangan muda ini memutuskan untuk mengadopsi anjing tersebut setelah melihat postingan di Facebook. Tanpa ragu, berbulu itu menjadi anggota keluarga.

Tidak butuh waktu lama bagi keluarga untuk tumbuh. Dalam waktu setahun setelah Riddick tiba di rumah, istri Bryan hamil. Kini, perawatan dan perhatian pasangan ini berimbang antara si kecil yang baru lahir dan si besar berkaki empat.

Anjing bukan hanya hewan peliharaan yang menjaga rumah atau menemani mereka saat mereka menikmati televisi. Riddick telah memenangkan hati Bryan dan istrinya, sekarang mereka memperlakukannya seperti anak lain.

Saat si kecil sakit, yang pertama tahu merupakan Riddick. Nah, permainan sore hari tidak lagi sama dengan si kecil di ranjang.

Dawson baru-baru ini terjangkit flu parah. Ini pertama kalinya dia benar-benar sakit, dia demam dan dia tidak ingin ada orang yang mendekatinya kecuali Riddick. Anjing besar ialah satu-satunya yang tahu dan dapat menghiburnya.

Dawson berbaring selama lebih dari satu jam, tetapi Riddick tidak pernah bergerak. Kamu bisa mengatakan bahwa Riddick tahu dia tidak enak badan dan dia di tempat tidur bersamanya, kata ayahnya.

Menghadapi ketidaknyamanan, Dawson tidak ingin bersama siapa pun kecuali anjingnya Riddick. Dengan cara ini, anjing menjadi malaikat pelindung berkaki empat Kamu. Bersama dengan anjing pitbull lain yang mereka miliki di rumah, anjing-anjing ini telah menunjukkan bahwa mereka akan selalu ada untuk menghibur si kecil dengan tubuh berbulu mereka.

Bila bayi itu menangis, mereka berdua akan berlari untuk melihat bagaimana keadaannya. Setiap kali dia bangun dari tidur siang, kami akan berkata, Baby Dawson sudah bangun dan mereka akan lari, ujar sang ayah.

Tanpa ragu, Bryan dan istrinya telah menunjukkan bahwa siapa pun yang memberikan cinta akan mendapatkan cinta. Tidak ada yang lebih nyata dari cerita ini untuk menyadari bahwa tindakan kecillah yang membuat perbedaan.

Adopsi sederhana mengubah hidup Riddick, mengisi kehidupan keluarga yang indah ini dengan kegembiraan dan karier. Sungguh teladan yang baik dari Bryan dan keluarganya!(yn)

Sumber: zoorprendente

Comments