Senyum semringah Syahrini-Reino berbalut kimono, jadi foto prewed?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Senyum semringah Syahrini-Reino berbalut kimono, jadi foto prewed?

Senyum semringah Syahrini-Reino berbalut kimono, jadi foto prewed?

KEPONEWS.COM - Senyum semringah Syahrini-Reino berbalut kimono, jadi foto prewed? Publik kini masih membicarakan pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack yang digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2) lalu. Pernikahan yang dihadiri sejumlah tamu penting seperti Qur...

Publik kini masih membicarakan pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack yang digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2) lalu. Pernikahan yang dihadiri sejumlah tamu penting seperti Quraish Shihab dan Surya Paloh tersebut digelar secara langsung tanpa sorot kamera media.

Pernikahan tersebut pun hingga kini masih mengundang rasa penasaran publik. Lantaran belum ada satu pun potret pernikahan yang diunggah Syahrini dan Reino Barack di akun Instagram masing-masing. Namun, rasa penasaran publik sedikit demi sedikit akhirnya terjawab.

Setelah potret dekorasi dan venue tempat diselenggarakan gala dinner pernikahan Syahrini dan Reino Barack tersebar di sosmed. Kini giliran salah satu potret kebersamaan pasangan yang menjalin asmara selama lima bulan ini menghiasi lini masa sosmed.

Dalam foto tersebut, terlihat Reino Barack dan Syahrini kompak mengenakan busana kimono. Reino tampak gagah dengan kimono berwarna hitam, sedangkan Syahrini tampak anggun dengan kimono hitam bermotif bunga-bunga.

foto Syahrini dan Reino © 2019

foto: Instagram/@lambe_turah

Belum diketahui apakah foto tersebut merupakan salah satu potret prewedding Syahrini dan Reino Barack atau foto pernikahan yang diambil setelah momen akad. Namun yang pasti, foto Syahrini dan Reino Barack berbalut kimono tersebut merupakan potret pertama yang memperlihatkan kebersamaan mereka semenjak awal menjalin asmara.

Nggak salah kalau foto tersebut sukses mengundang reaksi dari puluhan ribu warganet yang sudah dibuat penasaran dengan potret Syahrini dan Reino Barack. Melihat foto tersebut, banyak warganet yang bilang kalau wajah Syahrini dan Reino Barack mirip.

"Samawa ..bahagia dunia akhirat...org baik mmg berjodoh dgn yg baik jg.....Princes Syahrini dan Reino Barack...mmg jodoh yg di persatukan Allah....btw..mukanya ajj mirip...," tulis akun @yaseminceyida seperti dikutip, Minggu (3/3).

"Kalau dilihat2, muka mereka mirip juga, mungkin sebenarnya mereka memang jodoh. Maap ya luna, hidup itu memang kejaaammm," ungkap akun @fedelina_17.

"Emng mirip sihh," imbuh akun @rimanurmalaa singkat.

"Wajah nya Mirip ya," kata akun @yaniswaraa.

Recommended By Editor

Comments