Senyum Manis si Mbak Penjual Kelapa Muda, Bikin Seger!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Senyum Manis si Mbak Penjual Kelapa Muda, Bikin Seger!

Senyum Manis si Mbak Penjual Kelapa Muda, Bikin Seger!

KEPONEWS.COM - Senyum Manis si Mbak Penjual Kelapa Muda, Bikin Seger! PENJUAL kelapa utuh seorang pria sudah terlalu biasa. Bagaimana kalau yang menjual kelapa itu seorang wanita? Tidak hanya itu, si mbak penjual kelapa ini juga punya senyum manis. Dijamin air kelapa ya...

PENJUAL kelapa utuh seorang pria sudah terlalu biasa. Bagaimana kalau yang menjual kelapa itu seorang wanita? Tidak hanya itu, si mbak penjual kelapa ini juga punya senyum manis. Dijamin air kelapa yang Kamu seruput makin segar.

Ya belakangan kemarin ramai diberitakan seorang wanita cantik penjual ikan di sebuah pasar di Taiwan, usut punya usut, ternyata si penjual ialah seorang model dan juga sexy dancer. Liu Pengpeng, nama perempuan itu, ternyata kerap membantu ibunya berjualan ikan di pasar.

Nah kali ini ada penjual kelapa muda yang juga cantik. Tidak hanya itu, si mbak penjual kelapa muda juga punya senyum yang manis. Video yang diunggah dari akun instagram @videomasakanrumah ini memperlihatkan seorang perempuan berkulit putih terlihat terampil memainkan pisau yang tajam saat mengupas kelapa.

Hanya dalam hitungan detik wanita ini bisa memotong bagian atas kelapa untuk disajikan kepada pengunjung. Dengan tersenyum ia memberikan kelapa tersebut kepada pembeli . Mendadak jadi ingin minum kelapa muda?

(Viral Pria Muntilan Nikahi Bule Cantik Asal Rusia, Langsung Banjir Ucapan Selamat)

(10 Negara dengan Populasi Wanita Cantik Terbanyak di Dunia)

Warganet pun yang memberi kebanggaan kepada wanita yang mempunyai paras cantik yang menguncir dua rambutnya ini. Sayangnya tidak dijelaskan di mana tempat perempuan tersebut berjualan.

Yang jual cantik bgt @shintakartt, tulisnya dalam komentar dari akun dianpuspaw.

@dianpuspaw laris tu ha cantik wkwk, tulis netizen bernama akun @shintakartt.

Bicara soal air kelapa, seberapa seringkah Kamu meminum air kelapa setiap minggunya? Apakah Kamu tahu minum air kelapa mempunyai banyak manfaatnya. Air kelapa dikenal sehat dengan banyak sekali manfaat seperti membantu proses diet dan juga menjadi minuman yang sangat baik untuk dehidrasi.

Dirangkum Okezone dari Medical News Today, Selasa (18/12/2018), air kelapa mempunyai keseimbangan elektrolit dan plasma yang hampir sama dengan darah, itu sebabnya air kepala dapat mengatasi dehidrasi. Air kelapa juga mempunyai kandungan lemak, gula, dan rendah kalori yang dapat membatu Kamu untuk menurunkan berat badan. Menambah energi juga bisa karena hormon kelenjar tiroid pada air kelapa yang membantumu lebih berenergi.

Air kelapa mempunyai kandungan yang baik untuk memberi kulit halus dan bercahaya. Terakhir, hormon-hormon yang membantu tanaman tubuh, juga dikenal sebagai sitokinin yang ditemukan dalam air kelapa. Sitokinin juga diyakini mempunyai sifat antipenuaan dan melawan kanker, tapi saat kini belum ada penelitian besar yang menunjukan bahwa air kelapa mencegah kanker.

(ndr)

Comments