Senua s Saga: Hellblade II Masih Dalam Proses Pre-Produksi

Games

Updates / Games

Senua   s Saga: Hellblade II Masih Dalam Proses Pre-Produksi

Senua s Saga: Hellblade II Masih Dalam Proses Pre-Produksi

KEPONEWS.COM - Senua s Saga: Hellblade II Masih Dalam Proses Pre-Produksi Reading time: June 18, 2021Dimana Senua s Saga: Hellblade II di ajang presentasi Xbox + Bethesda untuk E3 2021 kemarin? Ini tentu saja merupakan pertanyaan yang valid, mengingat Hellblade II yang s...

Reading time:

June 18, 2021

Dimana Senua s Saga: Hellblade II di ajang presentasi Xbox + Bethesda untuk E3 2021 kemarin? Ini tentu saja merupakan pertanyaan yang valid, mengingat Hellblade II yang sudah melemparkan teaser untuk Xbox Series X tahun lalu, memang jadi salah satu game yang paling diantisipasi. Rasa penasaran menguat karena si developer Ninja Theory juga tidak banyak membuatkan berita sejauh apa proses produksi sudah berjalan. Namun jikalau Kamu termasuk gamer yang berharap bisa merasakan game ini dalam waktu dekat, Kamu sepertinya harus menunggu lebih lama.

Dalam sebuah video baru yang dilepas, Tameem Antoniades Chief Creative Officer di Ninja Theory akhirnya membuatkan sedikit update terkait Hellblade II. Secara mengejutkan, game ini ternyata belum masuk ke dalam tahap produksi sepenuhnya.

senua saga hellblade 2Ninja Theory menyebut Senua s Saga: Hellblade II masih dalam proses pre-produksi.

Antoniades menyebut bahwa saat ini mereka hendak membangun setidaknya bagian yang cukup besar dari game itu sendiri sebelum berpindah ke proses produksi untuk menyelesaikan sisanya. Ia menegaskan ambisi untuk membuat Hellblade II tidak hanya tampil sekadar sekuel saja, tetapi sesuatu yang benar-benar istimewa. Mereka juga menjanjikan visual lebih memesona dengan kolaborasi bersama Epic Games.

Baik Microsoft ataupun Ninja Theory sendiri belum angkat bicara soal jendela rilis Senua s Saga: Hellblade II ini sendiri. Bagaimana dengan Kamu? Masih menantikan game yang satu ini?

Comments