Sentuhan Modifikasi Jadikan Dodge Charged sebagai Kendaraan Monster

Otomotif

News / Otomotif

Sentuhan Modifikasi Jadikan Dodge Charged sebagai Kendaraan Monster

Sentuhan Modifikasi Jadikan Dodge Charged sebagai Kendaraan Monster

KEPONEWS.COM - Sentuhan Modifikasi Jadikan Dodge Charged sebagai Kendaraan Monster LAS VEGAS - Tuner asal Amerika Serikat SpeedKore melakukan kerja sama dengan MagnaFlow untuk mengembangkan mobil monster dengan tenaga 1.525 Hp. Pada dasarnya kendaraan tersebut merupakan Dodge Charge...

LAS VEGAS - Tuner asal Amerika Serikat SpeedKore melakukan kerja sama dengan MagnaFlow untuk mengembangkan mobil monster dengan tenaga 1.525 Hp. Pada dasarnya kendaraan tersebut merupakan Dodge Charger Pursuit 2019, yang kemudian dimodifikasi dan masuk dalam ajang aftermarket di SEMA Show 2019.

Proyek dari SpeedKore ini mentransplantasikan mesin V8 6.2L dari Challenger SRT Demon dan menukarnya dengan sepasang mesin turbo supercharger. Mesin yang dihadirkan oleh SpeedKore ini sebelumnya, telah dimodifikasi oleh Gearhead Fabrikasi, sehingga mempunyai dua turbocharger billet ball 646 presisi.

Dodge Charged

Sementara itu, terdapat knalpot seri kompetisi tiga inci oleh MagnaFlow dipasangkan untuk membantu Dodge Charger sedikit mengurangi geraman V8, sehingga mobil ini cocok dikendarai untuk jalanan kota.

Dodge

Untuk memastikan semua tekanan yang terdapat dalam mobil tersebut tidak akan meledak, Dodge Charger melengkapinya dengan komponen drivetrain yang cukup kokoh seperti transmisi kinerja Hellraiser, case transfer biller khusus oleh Traction Products, konverter torsi FTI dan driveshaft serat karbo.

Dodge

Tak hanya itu, Dodge menyediakan Charger Hellcat Widebody yang dipindai 3D untuk menghasilkan cetakan kit widebody devilish ride. Speedkore juga memasangkan bamper depan dan belakangan dengan serat karbon, rocker, kap, spoiler belakang, dan diffuser belakang. Sementara itu, ban jalanan Mickey Thompson ET juga dihadirkan pada mobil tersebut.

(muf)

Intip Gu...

Comments