Sentuhan Modifikasi Dongkrak Tampilan Suzuki Jimny, Ini Buktinya

Otomotif

News / Otomotif

Sentuhan Modifikasi Dongkrak Tampilan Suzuki Jimny, Ini Buktinya

Sentuhan Modifikasi Dongkrak Tampilan Suzuki Jimny, Ini Buktinya

KEPONEWS.COM - Sentuhan Modifikasi Dongkrak Tampilan Suzuki Jimny, Ini Buktinya CHIBA - Suzuki Jimny hingga kini masih banyak diburu para pecinta jip, desainnya yang kokoh dan mirip model G-Class dari pabrikan mobil Jerman tersebut. Jadi salah satu daya tarik konsumen menyukai mo...

CHIBA - Suzuki Jimny hingga kini masih banyak diburu para pecinta jip, desainnya yang kokoh dan mirip model G-Class dari pabrikan mobil Jerman tersebut. Jadi salah satu daya tarik konsumen menyukai mobil ini.

Dengan sedikit sentuhan penggunaan bodi kit, tampilan Jimny bisa berubah drastis layaknya mobil jip dengan merek premium. Tak ayal, banyak tuner yang juga berlomba menciptakan bodi kit custom yang sesuai dengan Jimny.

Salah satunya tuner Jepang spesialis aftermarket Dream Automotive Design and Development (DAMD) yang baru saja meluncurkan paket bodi kita gaya G-Class untuk Jimny.

Terdapat dua model bodi kit yang ditawarkan DAMD untuk menunjang tampilan Suzuki Jimny adalah model Land Rover Defender dan little G (G-Class).

Kedua model tersebut kini telah dipamerkan di ajang Tokyo Auto Salon yang mulai dibuka hari ini hingga dua hari kedepan. Kedua mobil merupakan model Demo yang dipajang DAMD untuk mempromosikan karyanya.

DAMD akan merilis body kit tersebut pada awal musim semi ini, dengan harga yang diumumkan lebih dekat untuk diluncurkan. Paket-paket tersebut akan tersedia baik untuk pemilik widebody Jimny (disebut Jimny Sierra di Jepang) dan mobil Jimny Kei.

(muf)

Comments