Sensor Kamera Oppo Reno3 Pro Terkuak, Pakai 2 Kamera Selfie?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sensor Kamera Oppo Reno3 Pro Terkuak, Pakai 2 Kamera Selfie?

Sensor Kamera Oppo Reno3 Pro Terkuak, Pakai 2 Kamera Selfie?

KEPONEWS.COM - Sensor Kamera Oppo Reno3 Pro Terkuak, Pakai 2 Kamera Selfie? Logo Oppo. (Oppo) Kabar kedatangan Oppo Reno3 Pro memang sudah santer terdengar semenjak akhir 2019 lalu. Semakin dekat ke masa perilisan, belum lama ini sensor kamera Oppo Reno3 Pro akhirnya terkuak...
Loading...

Logo Oppo. (Oppo)

Kabar kedatangan Oppo Reno3 Pro memang sudah santer terdengar semenjak akhir 2019 lalu. Semakin dekat ke masa perilisan, belum lama ini sensor kamera Oppo Reno3 Pro akhirnya terkuak.

Setelah diperkenalkan secara resmi di Tiongkok, akhirnya Oppo Reno3 Pro akan segera menyapa pengguna perangkat ini secara global dengan segera akan dirilis di India. Bahkan situs resmi Amazon India, Oppo Reno3 Pro telah menampakan wujudnya.

Mengutip GSM Arena, dari laman Amazon India ini terungkap bahwa Oppo Reno3 Pro mengandalkan dua kamera selfie di bagian depan. Bila benar, Oppo Reno3 Pro menjadi perangkat pertama Oppo dengan dua kamera selfie.

Bocoran lainnya dari perangkat anyar Oppo ini ialah memakai chipset Snapdargon 765G dari Qualcomm yang sudah terintegrasi dengan modem 5G.

Terintegrasinya modem 5G dengan Oppo Reno3 Pro membuat perangkat ini tentu saja sangat menyokong jaringan 5G. Cukup aneh rasanya, mengingat India masih belum bisa menyokong jaringan 5G.

Teaser Oppo Reno3 Pro varian anyar. (Oppo China)Teaser Oppo Reno3 Pro varian anyar. (Oppo China)

Beberapa bocoran lainnya mengungkap bahwa Oppo Reno3 Pro mengandalkan layar OLED berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz serta hiasan lubang di layar yang menjadi rumah untuk kamera selfie 32 MP.

Dikhususkan untuk kamu yang gemar bermain game, Oppo Reno3 Pro dibekali dengan deteksi sentuhan layar mencapai 180Hz dan telah menyokong HDR 10+.

Kembali ke sektor kamera, Oppo Reno3 Pro mengandalkan kemampuan 5x hybrid zoom dengan 2 kali optik dan digital.

Bocoran Oppo Reno3 Pro varian anyar dengan spesifikasi yang ditingkatkan beserta layar dual punch-hole. (Twitter/ Mrwhosetheboss)Bocoran Oppo Reno3 Pro varian anyar dengan spesifikasi yang ditingkatkan beserta layar dual punch-hole. (Twitter/ Mrwhosetheboss)

Menyempurnakan kebutuhan kamera, Oppo Reno3 Pro memakai empat kamera dengan sensor 8 MP untuk ultrawide, 48 MP kamera utama, 2 MP black and white, dan 13 MP telephoto.

Mengenai kapan Oppo Reno3 Pro akan dirilis secara resmi memang masih belum diketahui. Namun, beberapa bocoran perangkat ini tidak bisa dipungkiri begitu membuat banyak pengguna smartphone penasaran.

Comments