Sensitif Banget, 4 Zodiak Ini Gampang Kena Bad Mood

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Sensitif Banget, 4 Zodiak Ini Gampang Kena Bad Mood

Sensitif Banget, 4 Zodiak Ini Gampang Kena Bad Mood

KEPONEWS.COM - Sensitif Banget, 4 Zodiak Ini Gampang Kena Bad Mood Aquarius Zodiak yang satu ini rupanya juga cukup sensitif, lo. Saat mereka kurang dipahami biasanya mereka akan mudah emosi dan membuatnya menjadi bad mood. Aquarius juga sangat menyukai kebebasan, ja...

Aquarius

Zodiak yang satu ini rupanya juga cukup sensitif, lo. Saat mereka kurang dipahami biasanya mereka akan mudah emosi dan membuatnya menjadi bad mood. Aquarius juga sangat menyukai kebebasan, jadi saat mereka dikekang maka otomatis mereka akan jadi bad mood.

Cancer

Cancer ialah zodiak yang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk orang-orang terdekatnya. Jadi saat ia dalam keadaan yang susah karena ada gangguan menimpa orang di dekatnya maka mereka bisa sangat kesal. Saat Cancer kesal atau bad mood, maka mereka bisa terlihat cukup menakutkan.

Pisces

Bisa dibilang Pisces mempunyai emosi yang paling sensitif. Mereka paling mudah berubah emosinya dan cukup mudah bad mood. Masalah yang kecil saja bisa membuat Pisces sangat kesal dan bad mood. Jadi sebaiknya kalian yang berzodiak Pisces bisa mencoba mengontrol emosi ya.

Scorpio

Selain Pisces, Scorpio juga cukuplah sensitif dan mudah sekali mengalami bad mood. Saat berada dalam keadaan yang tak baik, biasanya Scorpio akan mencoba memendam perasaan kesalnya. Sehingga ia pun akan mengalami bad mood sendiri. Mereka juga mudah merasa disakiti atau dikhianati karena sifat sensitifnya, lo.

Sensitif Banget, 4 Zodiak Ini Gampang Kena Bad Mood

Comments