Sensasi Menu Serba Hitam yang Menggugah Selera

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Sensasi Menu Serba Hitam yang Menggugah Selera

Sensasi Menu Serba Hitam yang Menggugah Selera

KEPONEWS.COM - Sensasi Menu Serba Hitam yang Menggugah Selera JAKARTA - Richeese Factory, restoran cepat saji Indonesia dengan menu utama ayam goreng renyah yang disajikan bersama saus keju lezat (cheese sauce), resmi memperkenalkan rangkaian menu terbarunya, Ri...

JAKARTA - Richeese Factory, restoran cepat saji Indonesia dengan menu utama ayam goreng renyah yang disajikan bersama saus keju lezat (cheese sauce), resmi memperkenalkan rangkaian menu terbarunya, Richeese Black.

Menu terbaru yang mengusung konsep black ini menghadirkan sensasi rasa olahan keju hitam berbobot, dan diperkenalkan ke masyarakat melalui acara bertajuk, Black Lunch , bertempat di Richeese Factory Mampang.

Fahmi Ristianty, Head Marketing PT Richeese Masakan Indonesia mengatakan, hadirnya Richeese Black sebagai komitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen Indonesia.

Daftar Masakan Malam di Malang yang Buka 24 Jam, Harganya Sangat Terjangkau

"Richeese Black menu dapat dinikmati di 156 outlet yang tersebar di 40 kota di Indonesia. Kami optimis, Richeese Black dapat menarik antusiasme pelanggan untuk mencoba sensasi rasa yang kami hadirkan di dalamnya, katanya, Senin (14/10/2019).

Richeese Black muncul dengan serangkaian menu diantaranya; Combo Richeese Black (Rice + Chicken + Black Sauce), Richeese Black Friend Fries, Richeese Black Lava, Richeese Black Ice Cream, Cheesy Fish Bites, Richeese Black Sauce, dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp10 ribu.

Panduan Lengkap Liburan ke Penang Hill, Akses Menuju ke Sana hingga Waktu Terbaik

Lebih dari delapan tahun Richeese Factory telah membangkitkan selera makan konsumen berkat inovasi yang kami sesuaikan dengan karakter dan gaya hidup di Indonesia," katanya.

Fahmi Ristianty mengatakan, pihaknya akan secara konsisten mengembangkan produk dengan cita rasa yang khas guna memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen akan masakan yang lezat dengan harga yang terjangkau, dan setiap menu yang tersaji di Richeese Factory sangat mudah digemari oleh hampir seluruh kalangan.

Sensasi Menu Serba Hitam yang Menggugah Selera

Comments