Sensasi Menginap di Rumah Pohon Bali nan Kece, Cuma Rp500 Ribuan!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Sensasi Menginap di Rumah Pohon Bali nan Kece, Cuma Rp500 Ribuan!

Sensasi Menginap di Rumah Pohon Bali nan Kece, Cuma Rp500 Ribuan!

KEPONEWS.COM - Sensasi Menginap di Rumah Pohon Bali nan Kece, Cuma Rp500 Ribuan! MENGINAP di hotel berbintang saat berkunjung ke Bali rasanya sudah biasa. Kini ada akomodasi unik yang ditawarkan, adalah berupa rumah pohon. Rumah pohon di Bali itu, dibangun menghadap ke laut, jadi...

MENGINAP di hotel berbintang saat berkunjung ke Bali rasanya sudah biasa. Kini ada akomodasi unik yang ditawarkan, adalah berupa rumah pohon.

Rumah pohon di Bali itu, dibangun menghadap ke laut, jadi cocok dijadikan untuk tempat melepas penat. Bangunannya sangat indah dan kokoh, sekaligus bisa diinapi.

Karena rumah pohon cantik tersebut dilengkapi fasilitas satu kamar tidur, tempat tidur dan kamar mandi bersama, yang cocok untuk dua tamu. Panorama sekitarnya sangat indah, karena tak cuma laut biru, tetapi pepohonan hijau nan rindang.

Dilansir Okezone dari Metro, Rabu (19/6/2019), kalau menginap di sini Kamu cuma merogoh kocek 29 Poundsterling atau sekira Rp519 ribuan semalam. Cukup murah kan?

Dalam situs Airbnb disebutkan, di rumah pohon ini semua impian masa kecil Anda terwujud dalam keajaiban

Dalam situs Airbnb disebutkan, di rumah pohon ini semua impian masa kecil Kamu terwujud dalam keajaiban. Bayangkan bangun dari tidur ditemani udara bersih, suara kicau burung, dan aroma pohon-pohon segar.

Selain itu, Kamu juga disajikan panorama laut, matahari terbit dan terbenam, tentu saja luar biasa. Tempat ini bahkan jadi pengalaman baru ketika Kamu berlibur ke Bali.

Suasananya tak biasa, begitu juga dengan sensasinya. Bahkan, rumah pohon tersebut juga telah diulas banyak wisatawan yang pernah menginap. Seperti apa sih?

"Kata-kata tidak dapat menggambarkan keindahan pasti dari tempat ini. Tuan rumah luar biasa. Kami akan kembali untuk tinggal lagi," ucap seseorang.

"Ini ialah tempat paling indah yang pernah saya tinggal. Perjalanan untuk sampai ke sana sangat berharga. Saya tidak berpikir akan ada ada kamar mandi, itu kejutan yang menyenangkan," sahut yang lain.

"Makanannya enak dan stafnya sangat ramah dalam menyambut," tambah seseorang.

Semua wisatawan setuju kalau pemandangan cantik di sekitar rumah pohon ini tak akan terlupakan.

Semua wisatawan setuju kalau pemandangan cantik di sekitar rumah pohon ini tak akan terlupakan. Apalagi saat bangun pagi bisa disambut matahari terbit di pagi hari, yang bikin lupa diri.

Buat Kamu yang suka dekat dengan alam, tentu rasanya tidak afdol kalau tak menginap di sini kalau ke Bali. Yuk cobain sensasinya!

(mrt)

Comments