Sensasi Mencicipi Ayam dan Burger Hitam Krispi Rasa Tteokbokki

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sensasi Mencicipi Ayam dan Burger Hitam Krispi Rasa Tteokbokki

Sensasi Mencicipi Ayam dan Burger Hitam Krispi Rasa Tteokbokki

KEPONEWS.COM - Sensasi Mencicipi Ayam dan Burger Hitam Krispi Rasa Tteokbokki Tren drama Korea membuat masyarakat Indonesia makin tertarik dengan budaya dari negeri ginseng tersebut. Bukan hanya film, skincare, dan gaya busana, namun masakan khas Korea Selatan juga mulai banya...
Loading...

Tren drama Korea membuat masyarakat Indonesia makin tertarik dengan budaya dari negeri ginseng tersebut. Bukan hanya film, skincare, dan gaya busana, namun masakan khas Korea Selatan juga mulai banyak ditemui.

Salah satu yang favorit ialah Tteokbokki atau sering disebut topokki. Topokki sendiri merupakan kue beras yang diberikan saus pedas manis. Makanan ini pun dengan mudah kita temukan di banyak sekali penjuru tempat.

Melihat tren tersebut, kini restoran cepat saji, Mc Donalds mengeluarkan varian menu baru adalah sensasi saus topokki yaitu Topokki Chicken & Rice Special dan McSpicy Black Topokki. Dua menu ini sendiri memakai saus topokki yang dibuat dari cabai spesial, dengan sensasi pedas dan asam manis menjadi satu.

Untuk menu Topokki Chicken & Rice Special ini merupakan satu potong ayam yang dicelup dalam saus khas Topokki yang disajikan dengan nasi dan setengah slice scramble egg. Sedangkan untuk McSpicy Black Topokki merupakan burger daging paha ayam pedas dengan selada dan saus serta dilengkapi dengan keju, tomat dan saus topokki yang disajikan dengan roti hitam.

Selain itu, ada juga minuman Yuja Cha Fizz yang minuman soda dicampur dengan sirup Yuja Cha khas Korea. Serta waffle fries, kentang yang dipotong menyerupai waffle.

Topokki Chicken & Rice Special dan McSpicy Black Topokki Mc Donalds

Dinda Kirana

Cerita Dinda Kirana Makan Gurita Hidup: Masuk Mulut, Gerak-Gerak Gitu

sepatu kertas

Unik Warga Jepang Buat Sepatu dari Bungkus Kentang Goreng Mc Donalds

Tteokbokki.

RESEP: Tteokbokki, Primadona Masakan Korea

VIVA pun berkesempatan merasakan menu baru tersebut pada acara peluncurannya di Jakarta beberapa waktu lalu. Untuk menu Topokki Chicken & Rice, untuk tekstur ayamnya cukup krispi meski dilumuri dengan saus toppoki. Untuk rasanya sendiri, rasa topokki begitu terasa terutama di bagian kulit ayam. Namun sayangnya, sensasi rasa pedas tidak terasa sama sekali, melainkan hanya rasa manis setelah dikonsumsi.

Untuk Yuja Cha Fizz, cukup segar dengan adanya sensasi citrus setelah diteguk. Minuman ini juga begitu pas dipadukan dengan menu makanan berbasis saus topokki ini.

McSpicy Black Topokki hanya dijual pada daypart regular (pukul 11.00 05.00) sedangkan Topokki Chicken & Rice Special dijual selama 24 jam.

Selain itu, untuk Yuja Cha Fizz tersedia 24 jam, sedangkan menu Waffle Fries, yang hanya tersedia mulai jam 11.00 hingga 05.00. Menu ini merupakan menu LTO (Limited Time Offer), dengan periode penjualan 11 April 2019-19 Mei 2019. Untuk semua menu baru tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp20-50 ribu saja.

Loading...
Loading...

Comments