Sensasi Makan sambil Memandang Hamparan Sawah & Gunung Agung

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Sensasi Makan sambil Memandang Hamparan Sawah & Gunung Agung

Sensasi Makan sambil Memandang Hamparan Sawah & Gunung Agung

KEPONEWS.COM - Sensasi Makan sambil Memandang Hamparan Sawah & Gunung Agung SAAT berkunjung ke Bali, tak sedikit wisatawan yang mengincar keindahan alam. Sebagai contoh, beberapa wisatawan rela jauh-jauh ke daerah Kintamani untuk makan ditemani dengan pemandangan Danau dan Gu...

SAAT berkunjung ke Bali, tak sedikit wisatawan yang mengincar keindahan alam. Sebagai contoh, beberapa wisatawan rela jauh-jauh ke daerah Kintamani untuk makan ditemani dengan pemandangan Danau dan Gunung Batur yang luar biasa.

Seperti yang ditawarkan sebuah restoran yang berlokasi di Jalan Surya Indah, Desa Rendang, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem. Lokasinya tidak jauh dari obyek wisata Pura Besakih. Perjalanan dari sana hanya sekira 15 menit.

Melangkahkan kaki ke dalam, Okezone bersama rombongan media trip "Jelajahi Indonesiamu" disambut dengan suasana khas rumah di pedesaan yang sangat terasa. Bangunan restoran ini memang sengaja didesain dengan konsep kembali ke alam.

Alunan musik Bali yang mengiringi pengunjung membawa sensasi tersendiri. Tak begitu lama, mata pengunjung akan langsung dimanjakan dengan pemandangan hijaunya hamparan sawah dan Gunung Agung dari kejauhan. Sawah berada di Desa Menanga, Banjar Tegenan dengan luas mencapai sekira 10 hektar. Selain itu, restoran berada di ketinggian 650 meter sehingga hawa sejuk sangat terasa. Pemandangan sawah yang mensugesti membuat suasana menyantap makanan menjadi lebih nikmat.

Pria yang Kelaminnya Remuk Dikunyah Bulldog Awalnya Olesi Selangkangan dengan Selai Kacang

Makanan lengkap yang disuguhkan prasmanan terdiri dari makanan pembuka, makanan utama, hingga hidangan penutup. Kebanyakan menu yang disajikan ialah oriental food dengan jumlah mencapai 12 menu. Khusus untuk minuman, pengunjung yang mengambil teh dan kopi tidak dikenakan biaya tambahan karena sudah termasuk dari harga. Tetapi bila ingin jenis minuman yang lain harus menambah biaya. Salah satu menu andalannya ialah bebek betutu namun khusus yang satu ini harus dipesan satu hari sebelumnya. Mengingat waktu memasak yang cukup lama yaitu sekira 7-8 jam.

Sesuai namanya, Mahagiri Restaurant & Resort, dekat restoran ada resort yang bisa disewa untuk menginap.

(ndr)

Comments