Sensasi Jajal Acer Predator Triton 900, Laptop Gaming Rp70 Juta

Games

Updates / Games

Sensasi Jajal Acer Predator Triton 900, Laptop Gaming Rp70 Juta

Sensasi Jajal Acer Predator Triton 900, Laptop Gaming Rp70 Juta

KEPONEWS.COM - Sensasi Jajal Acer Predator Triton 900, Laptop Gaming Rp70 Juta Beberapa bulan lalu Acer mengumumkan kedatangan lini terbaru dari laptop gim ke Indonesia, yaitu Predator Triton 900. Laptop ini banyak menjadi perbincangan karena mengusung beberapa terobosan. Pertam...
Loading...

Beberapa bulan lalu Acer mengumumkan kedatangan lini terbaru dari laptop gim ke Indonesia, yaitu Predator Triton 900. Laptop ini banyak menjadi perbincangan karena mengusung beberapa terobosan. Pertama kali dikenalkan pada pameran Consumer Electronics Show 2019.

Pada Jumat, 19 Juli 2019, tim VIVA menjajal atau hands on Triton 900 yang harganya mencapai Rp70 juta. Perangkat mempunyai bentang layar yang cukup lebar dengan bodi yang tebal, sehingga akan nyaman digunakan untuk bermain gim.

Kemudian poin berikutnya yang patut disoroti ialah pada bagian layar. Layar 17 inci ini mempunyai empat jenis mode, tapi yang paling unik ialah pada stand mode. Layar bisa berfungsi sebagai tablet, sehingga bisa digunakan oleh kreator kreator.

Telah mempunyai dukungan layar sentuh, pengguna juga bisa memanfaatkan pen, terutama untuk kebutuhan menggambar. Selain bisa dijadikan tablet, layar juga mempunyai display mode, ezel mode dan notebook mode.

Acer Predator Triton 900

Saat acara peluncuran pada pertengahan Maret lalu, Presales Manager Product Department Acer Indonesia, Dimas Setyo mengatakan, Acer Predator Triton 900 mempunyai inovasi pendingin yang menarik. Sistem pendinginnya diklaim sunyi dan senyap, terinspirasi dari sayap burung hantu.

Benar saja, meskipun sudah lama dihidupkan, perangkat tidak mengeluarkan hawa panas karena adanya CoolBoost. Kemudian sistem pendingin 4th Gen AeroBlade 3D, juga hampir tidak terdengar suaranya. Bicara prosesor, perangkat yang kami lihat ini memakai prosesor Generasi ke-8 Intel Core H-series, dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 8GB.

Acer memperkenalkan laptop khusus untuk para kreator

Laptop Acer untuk Kreator Dibanderol Rp50 Juta, Nih Keunggulannya

Perilisan laptop Acer Swift 7, Swift 5 dan Swift 3.

Acer Swift 7 Enggak Bikin Mata Rusak dan Ada Keyboard Anti Salah Ketik

Acer Lagi Bagi-bagi Cashback hingga Rp10 Juta. (FOTO: Sufri Yuliardi)

Acer Lagi Bagi-bagi Cashback hingga Rp10 Juta

Kursi Gaming Acer Predator Thronos.

'Singgasana Sultan' Seharga Rp300 Juta Terjual, Bukan Gamer Pembelinya

Kanan: Predator Triton 900, kiri: Predator Triton 500

Laptop Gaming Acer Ini Terinspirasi dari Burung Hantu, Harga Rp70 Juta

BOOM ID Runner Up 1 Asia Pacific Predator League 2019

Bangga! Tim Esports Indonesia Juara se-Asia Pasifik

Perpaduan antara prosesor dan kartu grafis ini membuat pengalaman gim menjadi lebih baik dan minim hambatan. Acer menanamkan SSD NVMe PCIe RAID 0 dan memori DDR4 hingga 32 GB. Spesifikasi ini juga disebut memberi jaminan permainan berbobot tinggi untuk gim kelas AAA.

Kemudian ada keyborad mekanik yang memakai backlit RGB. Pengguna bisa mengatur warna pada lampu keyboard, sesuai dengan selera. Tidak sampai di situ saja, di bagian kanan ada juga trackpad.

Lalu bicara kualitas suara, Acer Predator Triton 900 memakai teknologi dari Waves NX dan Waves Maxx Audio. Kami mendengar bagaimana perangkat menghasilkan suara yang luar biasa berbobot. Kabar gembira selanjutnya, perangkat juga dilengkapi dengan Xbox wireless receiver.

Kemudian pada bagian kanan dan kiri perangkat, terdapat beberapa port yang terdiri dari USB Type-CTM dan HDMI 2.0 port yang support HDCP. Perangkat dengan berat 2,1kg ini sudah bisa didapatkan melalui penjualan online Acer eStore, Predator Store, jaringan Acer di Indonesia, serta e-commerce. (ase)

Comments