Sensasi Berpetualang di Hutan Laut Kawasan Wisata Nongsa Batam

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Sensasi Berpetualang di Hutan Laut Kawasan Wisata Nongsa Batam

Sensasi Berpetualang di Hutan Laut Kawasan Wisata Nongsa Batam

KEPONEWS.COM - Sensasi Berpetualang di Hutan Laut Kawasan Wisata Nongsa Batam WISATA pantai dan laut merupakan unggulan di Batam, termasuk Daerah Wisata Nongsa. Di sini Anda bisa rekreasi merasakan sensasi petualangan di Nuvasa Bay dengan Sea Forest Adventure.Sea Forest Adventu...

WISATA pantai dan laut merupakan unggulan di Batam, termasuk Daerah Wisata Nongsa. Di sini Anda bisa rekreasi merasakan sensasi petualangan di Nuvasa Bay dengan Sea Forest Adventure.

Sea Forest Adventure ialah daerah rekreasi baru yang dikembangkan untuk masyarakat dan turis yang menyukai kegiatan outdoor, petualangan dan permainan di tempat alami. Lokasinya terbilang strategis karena ada di daerah wisata Nongsa dan dengan fasilitas berstandar internasional.

Seperti dikutip dari beragam sumber, objek wisata dengan luas 10 hektar ini fokus pada tiga konsep utama, yaitu nature, adventure, dan survival science. Beragam fasilitas dan permainan segala umur yang berada di empat daerah yaitu Gathering Facility, Glam Camp, Rain Forest, dan Water World ialah atraksi utamanya

Area Gathering Facility dilengkapi dengan halaman besar multifungsi yang bisa dipakak untuk pameran, konser, banyak sekali macam lomba outdoor dan indoor non permanen, food stall, beach bar, dan semacamnya.

Kemudian Glamorous Camping (Glamping), menyediakan tenda untuk penginapan dengan fasilitas seperti hotel berbintang, restoran, rumah pohon, dan fasilitas multifungsi lainnya yang dapat menciptakan suasana dekat dengan alam bagi para pengunjungnya.

Untuk menguji jiwa petualan wisatawan, ada area yang dinamakan Rain Forest. Area rekreasi seperti di hutan hujan ini dilengkapi dengan fasilitas permainan seperti shooting range untuk permainan airsoft dan paintball, forest battle field, forest survival science tracker, dan built your own playground.

Sea Forest Adventure juga menyediakan area Water World yang menunjukkan fasilitas floating water park, floating bar, cliff bar, hidden beach, dan water sport seperti para sailing, kayaking, banana boat, fishing, dive hunting, dan olahraga air lainnya.

Sensasi Berpetualang di Hutan Laut Kawasan Wisata Nongsa Batam

Comments