Sensasi berburu oleh-oleh di Central Market Kuala Lumpur

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sensasi berburu oleh-oleh di Central Market Kuala Lumpur

Sensasi berburu oleh-oleh di Central Market Kuala Lumpur

KEPONEWS.COM - Sensasi berburu oleh-oleh di Central Market Kuala Lumpur Padatnya aktivitas sehari-hari, membuat orang merasa penat dan letih. Sudah saatnya kamu menikmati hidup dengan liburan. Buat kamu yang hanya punya waktu mepet, nggak perlu galau atau pun pusing. Nege...
Loading...

Padatnya aktivitas sehari-hari, membuat orang merasa penat dan letih. Sudah saatnya kamu menikmati hidup dengan liburan. Buat kamu yang hanya punya waktu mepet, nggak perlu galau atau pun pusing. Negeri Jiran adalah Malaysia bisa jadi destinasi tepat untukmu.

Di negara tetangga itu, kamu bisa menikmati beragam tempat wisata unik dan menarik. Bahkan dengan satu hari dan dengan harga yang murah meriah, hasratmu sudah bisa terpuaskan.

Bagaimana nggak murah? Kamu bisa berkeliling memakai bus gratis yang bernama Go KL. Dengan memanfaatkan rute yang ada, kamu sudah bisa full seharian berkeliling tanpa perlu mengeluarkan ongkos sepeser pun.

Tapi buat kamu yang ingin cepat sampai tujuan, bisa juga lho memanfaatkan jalur kereta. Karena di banyak wisata terkenal Kuala Lumpur dekat dengan stasiun kereta. Harga yang ditawarkan juga relatif murah banget. Cukup dengan rata-rata RM 1 atau Rp 3.400 dengan cepat kamu bisa tiba di tujuan.

Mulai dari Batu Caves, menara kembar Petronas, bukit bintang, jalan alor, Petaling Street, menara Kuala Lumpur, dan masih banyak lagi lainnya.

Tapi jangan lupa, setelah bersenang-senang dan sebelum pulang, kamu harus membelikan oleh-oleh buat orang yang di rumah. Kamu bisa berburu oleh-oleh murah meriah di salah satu tempat hits dan ikonik di Kuala Lumpur.

Apalagi kalau bukan di Pasar Seni atau Central Market. Pasar yang sudah berdiri semenjak 1888 ini dekat dengan stasiun kereta Pasar Seni. Kamu hanya perlu jalan kaki sekitar 500 meter atau 7 menit saja.

Bentuk bangunannya cukup kuno namun unik. Saat masuk, kamu akan melihat banyak kios berjejer memberikan beragam cinderamata, makanan khas, camilan, kaus, dan masih banyak lagi lainnya. Sama halnya dengan pasar tradisional, beragam benda dan makanan yang dijual di Central Market ini juga bisa ditawar.

Sensasi berburu oleh-oleh murah meriah di Central Market Kuala Lumpur instagram

foto: Instagram/@nana.loe

Kalau lapar setelah berkililing, tak sulit mencari makanan lezat di Kuala Lumpur. Namun buat kamu yang ingin mencoba sensai makanan unik, bisa datang ke restoran Santan. Tempat makan ini berada di Mid Valley Megamall, Lingkaran Syed Putra, Kuala Lumpur.

Di Santan, dijual menu makanan yang biasa ada di pesawat. Ada restoran baru milik AirAsia sudah buka pada Senin (2/12). Restoran pertama ini menjual beragam hidangan unik menggugah selera, sama dengan makanan yang dijual di pesawat. Dengan rasa rempah-rempah santan, sekali gigitan saja sudah terasa nendang. Ada makanan berat seperti nasi dan mie, snack atau makanan ringan, beragam minuman segar, dan sajian kopi cocok jadi sahabat nongkrong.

Sensasi berburu oleh-oleh murah meriah di Central Market Kuala Lumpur instagram

foto: Brilio.net/@Nur Luthfiana Hardian

Adapun beberapa makanan yang tersedia di antaranya Pak Nasser's Nasi Lemak Ayam Rendang, Nasi Padang Beef Rendang, Thai Basil Chicken with Rice, Vietnamese Lemongrass Chicken with Rice, dan masih banyak lagi lainnya. Nggak perlu takut mahal, karena semua makanan di sini lebih murah dibandingkan dengan harga saat dijual di pesawat. Hemat didapat, perut kenyang pun diraih.

Recommended By Editor

Comments