Sensasi Baru Keliling Ancol Dengan Kereta Wisata Sato-Sato

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Sensasi Baru Keliling Ancol Dengan Kereta Wisata Sato-Sato

Sensasi Baru Keliling Ancol Dengan Kereta Wisata Sato-Sato

KEPONEWS.COM - Sensasi Baru Keliling Ancol Dengan Kereta Wisata Sato-Sato Jum'at, 23 Juni 2017 | 13:06 WIBSensasi Baru Keliling Ancol Dengan Kereta Wisata Sato-SatoINFO NASIONAL - Sebagai daerah wisata terbesar dan terpadu di Jakarta, Ancol Taman lmpian senantiasa terus mel...

Jum'at, 23 Juni 2017 | 13:06 WIB

Sensasi Baru Keliling Ancol Dengan Kereta Wisata Sato-Sato

Sensasi Baru Keliling Ancol Dengan Kereta Wisata Sato-Sato

INFO NASIONAL - Sebagai daerah wisata terbesar dan terpadu di Jakarta, Ancol Taman lmpian senantiasa terus melakukan peningkatan pelayanan serta fasilitas bagi pengunjung setianya. Menyambut libur lebaran tahun ini, Ancol telah mempersiapkan wahana baru sekaligus sebagai sarana transportasi Kereta Wisata Sato Sato" yang dapat dinikmati pengunjung secara gratis.

Secara teknis wahana kereta Sato Sato yang dipesan melalui Industri Kereta Api (INKA) ini menggunakan lokomotif berbahan baku solar dan terbuat dengan rangka baja dikombinasikan dengan bahan fiber, stainless dan besi tempa. Model keretanya pun didesain khusus khas kereta wisata. Kereta dengan tinggi 1,6 meter ini juga dilengkapi tirai sehingga pengunjung tidak perlu khawatir kebasahan jikalau hujan turun.

Dengan llntasan sepanjang 3,6 Km yang terbentang dari Pantai Carnaval hingga Dunia Fantasi, terdapat 3 rangkaian kereta, yaitu dua rangkaian berkapasitas 84 orang dan satu rangkaian berkapasitas 131 orang. Dengan rata-rata kecepatan 15 Km/jam pengunjung dapat menggunakan wahana ini menuju destinasi wisata sambil menikmati pemandangan di seluruh area Ancol Taman lmpian karena ada empat pemberhentian kereta yaitu: Stasiun Dufan, Stasiun Seaworld Ancol, Stasiun Beachpool dan Stasiun Pantai Carnaval. Kereta ini akan melewati Dufan, Ecopark, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Gerbang Timur, Beachpool, Ancol Lagoon dan Pantai Carnaval. Efisien dan tentunya menyenangkan.

Wahana ini merupakan wujud komitmen kami sebagai pengelola untuk terus bisa memberikan nilai tambah dan pelayanan yang terbaik untuk pengunjung setia Ancol Taman lmpian. Ungkap Agus Sudarno, Wakil Direktur Rekreasi Taman lmpian Jaya Ancol.

Secara operasional, kereta ini akan melayani pengunjung mulai pukul 8 pagi sampai 6 sore. Jadi tidak perlu khawatir mencari alternatif transportasi di dalam daerah Ancol, karena selain Bus Wara Wiri, kereta sato sato dapat menjadi pilihan keluarga untuk menikmati wisata di Ancol Taman Impian.

Comments