Sensasi 5 Artis Cantik Makan di Warung Kaki Lima Sambil Tenteng Tas Mewah

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Sensasi 5 Artis Cantik Makan di Warung Kaki Lima Sambil Tenteng Tas Mewah

Sensasi 5 Artis Cantik Makan di Warung Kaki Lima Sambil Tenteng Tas Mewah

KEPONEWS.COM - Sensasi 5 Artis Cantik Makan di Warung Kaki Lima Sambil Tenteng Tas Mewah MAKAN di warung nasi maupun gerobak kaki lima memang nikmat tiada tara. Tak peduli penampilan dan profesi, para artis cantik pun banyak yang suka kulineran di pinggir jalan. Kalau lagi bosan makan di...

MAKAN di warung nasi maupun gerobak kaki lima memang nikmat tiada tara. Tak peduli penampilan dan profesi, para artis cantik pun banyak yang suka kulineran di pinggir jalan.

Kalau lagi bosan makan di restoran mewah, mereka pun cuek kulineran di warung kaki lima. Mulai dari menikmati mi ayam gerobakan, nasi pecel, sampai lezatnya nasi rames yang gurih pedas.

Dari mulai Tamara Bleszynski, Cinta Laura, serta beberapa artis cantik lainnya menjajal sensasi kulineran di warung atau gerobak kaki lima. Penasaran dong, intip yuk lima pesona artis berikut ini, diulas Okezone, Sabtu (19/10/2019).

Tamara Bleszynski makan nasi pecel di Malang

Gayanya pun tetap stunning walau makan di warung biasa nan legendaris.

Kecintaan Tamara Bleszynski terhadap masakan khas Indonesia sangat besar. Saat ke luar kota, ke Malang, Jawa Timur misalnya, artis cantik ini mendatangi warung nasi pecel. Gayanya pun tetap stunning walau makan di warung biasa nan legendaris.

Dia cukup pakai t-shirt dan celana jeans, lalu dipadukan dengan sneakers nyentrik, lengkap dengan aksesorisnya topi dan kacamata hitam.

Nagita Slavina

Enggak cuma makan steak mahal di restoran fine dining, Nagita Slavina juga senang berburu masakan kaki lima. Saat bulan Ramadhan, ibunda Rafathar ini sahur bareng Raffi Ahmad di warung kaki lima. Nagita Slavina makan roti bakar dan menu lainnya, yang paling laris di Roti Bakar Eddy. Walau merogoh kocek murah, tapi kenyang banget!

Selanjutnya

Comments