Senran Kagura Perkenalkan Game Pin-Ball Sensual Peach Ball

Games

Updates / Games

Senran Kagura Perkenalkan Game Pin-Ball Sensual     Peach Ball

Senran Kagura Perkenalkan Game Pin-Ball Sensual Peach Ball

KEPONEWS.COM - Senran Kagura Perkenalkan Game Pin-Ball Sensual Peach Ball Tidak lagi mengunci dirinya di dalam hanya satu genre saja, tetapi memastikan bahwa daya tarik yang sama tetap dipertahankan di setiap judul tersebut, ialah taktik yang berhasil ditempuh oleh Marvelou...
Loading...

Tidak lagi mengunci dirinya di dalam hanya satu genre saja, tetapi memastikan bahwa daya tarik yang sama tetap dipertahankan di setiap judul tersebut, ialah taktik yang berhasil ditempuh oleh Marvelous dengan Senran Kagura. Di awal, ia memang diperkenalkan sebagai game aksi dengan karakter wanita ninja wanita yang mempunyai sensualitas tinggi, terutama dari mekanik gameplay dan desain proporsi tubuh. Namun seiring dengan perkembangan zaman, ia bergerak ke dalam banyak genre, dari game memasak, shooter, hingga sekedar interactive story. Percaya atau tidak, sepak terjang Senran Kagura sepertinya belum selesai!

Konfirmasi soal seri terbaru dari lini utama game action-nya memang sudah mengemuka cukup lama. Namun hal itu ternyata tidak menghentikan aksi Marvelous untuk merilis lebih banyak seri spin-off Senran Kagura bersama dengan konten sensualitas yang tetap tidak mengenal kata kompromi. Kali ini, mereka menunjukkan sebuah game pin-ball yang seperti game pin-ball pada umumnya, meminta Kamu untuk menggerakkan bola-bola kecil. Bedanya? Ada karakter Senran Kagura di sini, dengan pakaian kucing imut mereka, dan desahan standar yang sepertinya tak lagi asing untuk Kamu yang mengenal dekat franchise ini.

Senran Kagura kini muncul dalam format game pin-ball, dengan daya tarik serupa.

Senran Kagura: Peach Ball sendiri saat ini sudah tersedia untuk Nintendo Switch. Sayangnya, Marvelous belum angkat bicara apakah game ini juga akan tersedia di platform yang lain, terutama PC. Tertarik?

Tags: e3 2019, gamingnews, marvelous, nintendo switch, party, puzzle, senran kagura: peach ball, xseed games

Comments