Senjata Makan Tuan, Perampok Tewas Kena Senjata Sendiri

Nasional

News / Nasional

Senjata Makan Tuan, Perampok Tewas Kena Senjata Sendiri

Senjata Makan Tuan, Perampok Tewas Kena Senjata Sendiri

KEPONEWS.COM - Senjata Makan Tuan, Perampok Tewas Kena Senjata Sendiri Perampok tewas kena senjata yang dibawa sendiri. Foto: Pojokpitu PROBOLINGGO - Senjata makan tuan ialah kalimat yang tepat untuk menggambarkan nasib Kholik (30) salah satu anggota sindikat perampok. P...

Perampok tewas kena senjata yang dibawa sendiri. Foto: Pojokpitu

PROBOLINGGO - Senjata makan tuan ialah kalimat yang tepat untuk menggambarkan nasib Kholik (30) salah satu anggota sindikat perampok.

Perampok di Kabupaten Probolinggo itu tewas terkena bondet yang dia bawa sendiri. Pelaku sempat melempar bondet ke arah warga yang mengejarnya.

Namun, ibarat senjata makan tuan, bondet yang dibawa malah membunuhnya.

Polisi yang tiba di lokasi memeriksa kondisi tubuh korban, yang mengalami luka serius pada bagian dada kanan hingga ke wajah sebelah kanan.

Dari tubuhnya, polisi juga menemukan kunci T dan tang, serta sandal jepit. Sebelumnya, pelaku bersama lima kawanan lain menyatroni rumah Muhamad Dhofir, warga Desa Tandon Sentul, Kecamatan Lumbang, pada pukul 3 dini hari.

Nahasnya saat masuk pelaku justru tepergok pemilik rumah yang langsung berteriak maling. Teriakan ini mengundang warga termasuk kepala desa setempat dengan mengejar pelaku ke area persawahan.

Pelaku sempat melempar bondet ke arah kepala desa, hingga akhirnya jatuh. Lalu bondet yang dia bawa meledak mengenai tubuhnya sendiri.

Pelaku terjatuh dia dilempar bondet tetapi tidak mengenainya, terjadi dua kali ledakan, ujar Tohir, saksi sekaligus Kepala Desa Tandon Sentul.

Senjata Makan Tuan, Perampok Tewas Kena Senjata Sendiri

Comments