Seni instalasi ini membuatmu tahu rasanya berada di dalam berlian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Seni instalasi ini membuatmu tahu rasanya berada di dalam berlian

Seni instalasi ini membuatmu tahu rasanya berada di dalam berlian

KEPONEWS.COM - Seni instalasi ini membuatmu tahu rasanya berada di dalam berlian Pantulan cahaya berlian terlihat di mata seperti sebuah pelangi. Hal ini jadi salah satu daya tarik dari sebuah berlian. Apalagi berlian juga menjadi salah satu fashion yang digandrungi oleh kaum wani...

Pantulan cahaya berlian terlihat di mata seperti sebuah pelangi. Hal ini jadi salah satu daya tarik dari sebuah berlian. Apalagi berlian juga menjadi salah satu fashion yang digandrungi oleh kaum wanita. Bentuknya yang menarik membuat kita penasaran. Bagaimana ya apabila kita berdiri di dalam sebuah berlian?


foto: mymodernart.com

Seorang seniman multimedia Chirs Cheung dan timnya XEX membuat sebuah instalasi seni bernama Prismverse. Instalasi ini akan dipasang di Shanghai, China untuk pameran Dr.Jart +. Di instalasi ini kamu bisa merasakan bagaimana rasanya berada di dalam sebuah berlian. Tempatnya dipenuhi dengan kaca, layar LED, dan lain-lain yang membuat pengunjung tahu bagaimana rasanya di dalam berlian.

Konsep dari Prismverse ini terinspirasi dari bagaimana cahaya dipantulkan oleh berlian yang sudah diasah. Berlian menyebabkan cahaya menjadi seperti pelangi di dalamnya. Pengunjung akan dimanjakan oleh layar LED di lantainya dan kaca semacam prisma di dindingnya.

Amankah Bungkus Makanan Dengan Wadah Plastik?Sering kita temukan wadah makanan yang menggunakan bahan plastik, nih. Simak selengkapnya di video berikut.

Bagaimana sobat, tertarik untuk mencoba masuk ke dunia berlian?

(nng)

Comments