Sendok ternyata punya fungsi tak terduga ini, nggak sangka banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sendok ternyata punya fungsi tak terduga ini, nggak sangka banget

Sendok ternyata punya fungsi tak terduga ini, nggak sangka banget

KEPONEWS.COM - Sendok ternyata punya fungsi tak terduga ini, nggak sangka banget Sendok biasanya dipakai orang untuk membantu mengambil makanan di piring. Tapi ternyata sendok memiliki fungsi lain yang tak terduga sama sekali. Fungsi ini jauh sekali dari kegunaan awalnya sebagai p...

Sendok biasanya dipakai orang untuk membantu mengambil makanan di piring. Tapi ternyata sendok memiliki fungsi lain yang tak terduga sama sekali. Fungsi ini jauh sekali dari kegunaan awalnya sebagai peralatan rumah tangga. Sendok ternyata bisa menggantikan kunci untuk menyalakan motor. Nggak percaya lihat foto yang beredar di sosmed dikutip, Senin (1/5).

"Lebih takut sendoknya jatuh hilang daripada motornya," tulis admin komunitas motor lokal sembari mengunggah foto itu.

Tak hanya punya fungsi lainnya yang bermanfaat. Sendok juga berbahaya bagi sepeda motor. Salah satunya bila dibuang sembarangan di jalanan maka bisa menancap di ban sepeda motor dan menyebabkannya kempes. Ini bukti fotonya.

Sekarang kamu sudah paham kan? Selain fungsi positif suatu benda, di baliknya dapat menyebabkan bahaya bila penggunaannya asal-asalan. Nah, coba sebutkan benda-benda lain yang punya fungsi tak terduga?

(fen)

Comments