Semua Orang Bersiap Menghadapi Grindelwald di Poster Anyar Fantastic Beasts 2

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Semua Orang Bersiap Menghadapi Grindelwald di Poster Anyar Fantastic Beasts 2

Semua Orang Bersiap Menghadapi Grindelwald di Poster Anyar Fantastic Beasts 2

KEPONEWS.COM - Semua Orang Bersiap Menghadapi Grindelwald di Poster Anyar Fantastic Beasts 2 Warner Bros. baru saja merilis sebuah poster baru yang merupakan final poster untuk film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Promo ini menampilkan seluruh karakter utama dalam film ini sedang...

Warner Bros. baru saja merilis sebuah poster baru yang merupakan final poster untuk film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Promo ini menampilkan seluruh karakter utama dalam film ini sedang berkumpul di depan menara Eiffel untuk menghadapi sang penjahat, Grindelwald.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dibintangi oleh Jude Law sebagai Albus Dumbledore di masa muda; Ezra Miller kembali sebagai Credence; Claudia Kim berperan sebagai Maledictus; Zoe Kravitz sebagai Leta Lestrange; Callum Turner sebagai kakak Newt yang bernama Theseus Scamander; Katherine Waterston kembali lagi sebagai Tina Goldstein; Eddie Redmayne berperan lagi sebagai Magizoologist Newt Scamander, yang telah terkenal sebagai pengarang buku Fantastic Beasts and Where to Find Them ; Dan Fogler kembali sebagai satu-satunya No-Maj di grup ini, Jacob Kowalski; Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein dan Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald.

Adapun sinopsis dari film ini ialah:

Grindelwald setelah diciduk oleh MACUSA berhasil kabur dan bersumpah untuk mengumpulkan para penyihir pure-blood untuk menguasai dunia. Dumbledore dengan bantuan Newt Scamander berusaha untuk menghentikan niat jahat ini. Dan dunia sihir pun seakan terpecah belah siapa yang dapat dipercaya atau tidak.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan tayang pada tanggal 16 November 2018.

Matt Damon Ingin Berperan Sebagai Superhero Bila Disutradarai Ben Affleck

Previous PostIko Uwais Bertarung Dengan Joe Taslim di Trailer Anyar The Night Comes For Us Next PostTrailer Perdana Pet Sematary Telah Dirilis

Related articles


Loading...

Comments