Semua Hero DOTA 2 Resmi Miliki Upgrade Aghanim!

Games

Updates / Games

Semua Hero DOTA 2 Resmi Miliki Upgrade Aghanim!

Semua Hero DOTA 2 Resmi Miliki Upgrade Aghanim!

KEPONEWS.COM - Semua Hero DOTA 2 Resmi Miliki Upgrade Aghanim! Bagi gamer yang tidak memainkan DOTA 2, setidaknya setengah dari kalimat di atas mungkin tidak mempunyai makna sama sekali. Namun bagi mereka yang masih jatuh dalam pusaran lubang hitam adiksinya, ini...
Loading...

Bagi gamer yang tidak memainkan DOTA 2, setidaknya setengah dari kalimat di atas mungkin tidak mempunyai makna sama sekali. Namun bagi mereka yang masih jatuh dalam pusaran lubang hitam adiksinya, ini merupakan sesuatu yang begitu masif hingga pantas untuk dibicarakan. Untuk Kamu yang tidak terlalu familiar, Aghanim Scepter merupakan sebuah item in-game DOTA 2 yang sifatnya bisa memperkuat atau mengubah cara skill hero spesifik bekerja. Harganya yang cukup mahal seringkali membuatnya menjadi item alternatif untuk diracik, terutama untuk kondisi pertarungan tertentu. Namun sayangnya, terlepas dari usianya yang cukup tua, IceFrog berujung hanya mengaplikasikan item ini hanya pada beberapa hero saja.

Namun sebagai kejutan, hal tersebut berubah di update 7.22. IceFrog tiba-tiba menyuntikkan patch baru yang akhirnya memberikan upgrade Scepter untuk 24 hero sisa yang belum pernah mendapatkannya selama ini. Ini berarti, secara resmi, semua hero di DOTA 2 kini mempunyai opsi untuk membangun Aghanim Scepter, termasuk hero super baru seperti Mars dan Grimstroke sekalipun. Update terbaru ini juga menyeimbangkan status dan skill sebagian besar hero yang ada, terutama untuk Drow Ranger yang dikeluhkan overpowered di patch terakhir.

Dengan menambal 24 hero sisa, kini semua hero DOTA 2 resmi mendapatkan upgrade Aghanim.

Update 7.22 ini sendiri sudah tersedia saat ini, dengan proses patching yang terus dilakukan untuk menambal bug yang ada. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Upgrade Aghanim mana yang menjadi favorit Kamu?

Tags: dota 2, gamingnews, moba, pc, steam, valve
Loading...

Comments