Sempit Banget, Rumah Unik Ini Lebarnya Cuma Cukup untuk Satu Motor Aja

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sempit Banget, Rumah Unik Ini Lebarnya Cuma Cukup untuk Satu Motor Aja

Sempit Banget, Rumah Unik Ini Lebarnya Cuma Cukup untuk Satu Motor Aja

KEPONEWS.COM - Sempit Banget, Rumah Unik Ini Lebarnya Cuma Cukup untuk Satu Motor Aja Rumah inik dengan ukuran 1 x 10 meter. (Fecebook/ roda2blog.com) Keterbatasan selalu memicu kriativitasan. Seperti keterbatasan lahan, yang membuat orang berpikir keras untuk membangun rumah unik di...

Rumah inik dengan ukuran 1 x 10 meter. (Fecebook/ roda2blog.com)

Keterbatasan selalu memicu kriativitasan. Seperti keterbatasan lahan, yang membuat orang berpikir keras untuk membangun rumah unik di atasnya.

Saking sempitnya lahan, rumah unik ini dibangun dengan lebar 1 meter saja. Namun menariknya, dengan keterbatas, masih bisa untuk garasi motor.

Dalam foto yang viral di facebook, menampilkan muka rumah sempit ini dengan lebar 1 meter saja dan memanjang hingga ke belakang.

Foto dari rumah sempit ini jadi viral di Facebook setelah dipostingkan blogger roda2blog. Postingannya jadi ramai dibagikan ulang netizen hingga lebih dari 2 ribu kali.

''Walau kecil, yang penting punya garasi hehehe,'' tulis roda2blog.

Yang menjadi pertanyaan, dalam foto nampak kanan kiri rumah unik ini ada lahan kosong. Kenapa tidak diperluas ke kanan kirinya ya?

Postingan ini mendapatkan banyak tanggapan dari netizen yang heran hingga salut sama rumah sempit ini. Tak sedikit yang penasaran isi rumah unik ini.

Berikut ini beberapa komentar netizen ke rumah sempit ini.

''Biar kecil yg penting rumah s3ndiri,'' salut Dianpertiwi Diaz.

''Tidur di mna itu atas ap sih gk ad kamar,'' heran Bunga Merah.

''Asik tuh klo tggl sediri,, GK terlalu repot ngurus ruma,'' tulis Widy Jambak.

''Kalau gini mah maling bisa gak bisa keluar,'' komentar Danu Fahreza.

''type RSSS (Rumah Sangat Sempit Sekali),'' ungkap Joko Samudra.

Rumah inik dengan ukuran 1 x 10 meter. (Fecebook/ roda2blog.com)Rumah inik dengan ukuran 1 x 10 meter. (Fecebook/ roda2blog.com)

Berdasarkan hasil penelusuran tim HiTekno.com, ternyata rumah ini berada di Vietnam. Dan pertama di postingkan ke Facebook oleh Bs H ng Thanh pada 3 Maret 2019.

Dikutip dari situs isu Vietnam, cafebiz.vn, rumah sempit ini memang punya desain unik. Lebar mukanya hanya 1 meter saja. Namun di tengah nampak sedikit lebih melebar.

Rumah inik dengan ukuran 1 x 10 meter. (Fecebook/ roda2blog.com)Rumah inik dengan ukuran 1 x 10 meter. (Fecebook/ roda2blog.com)

Rumah sempit ini memanjang ke belakang hingga 10 meter, dan mempunyai dua lantai. Di lantai atas tempat ruang tidur sedangkan di lantai satu untuk kamar mandi.

Rumah sempit yang viral di Facebook ini kabarkan tengah ditawarkan untuk dijual. Namun karena keterbatasan lebar rumah unik ini, membuatnya susah untuk dijual.

Comments