Sempatkan Meditasi Sebelum Berangkat ke Kantor

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Sempatkan Meditasi Sebelum Berangkat ke Kantor

Sempatkan Meditasi Sebelum Berangkat ke Kantor

KEPONEWS.COM - Sempatkan Meditasi Sebelum Berangkat ke Kantor MENGHABISKAN waktu seharian di kantor membuat hari Anda melelahkan. Terkadang esoknya kerja jadi tidak semangat karena banyak hal.Salah satu cara untuk memicu semangat sebelum memulai hari adalah laku...

MENGHABISKAN waktu seharian di kantor membuat hari Anda melelahkan. Terkadang esoknya kerja jadi tidak semangat karena banyak hal.

Salah satu cara untuk memicu semangat sebelum memulai hari adalah lakukan meditasi. Daripada Anda mengisi waktu pagi dengan menonton tv atau chatiing dengan teman-teman, lebih baik berdiam diri sejenak.

Peroshini Naidoo, pelatih meditasi membagikan tips membangkitkan semangat di pagi hari. Seperti apa?

"Pagi adalah suci bagi saya. Ini Saya isi waktu pagi dengan hal yang damai, positif dan dorongan yang kuat," kata Peroshini.

Usahakan, Anda bangun pagi sekira dua jam sebelum berangkat kerja. Siapkan sesuatu yang harus dibawa untuk mendukung pekerjaan Anda.

ketika saya mencurahkan waktu untuk diriku sendiri. Saya mengisi pagi saya dengan damai, positif dan dorongan karena itu adalah apa yang saya inginkan dalam hidup saya.

Setelah itu, lakukan meditasi singkat untuk mencegah stres dan cemas saat menyelesaikan pekerjaan. Juga, jangan lupa sarapan dengan menu sehat yang terdiri dari buah dan sayuran.

Dijamin saat menyelesaikan pekerjaan Anda merasa gembira karena tidak ada beban yang memberatkan Anda, Demikian dilansir Timesofindia, Kamis (22/12/2016).

Sempatkan Meditasi Sebelum Berangkat ke Kantor

Comments