Sempat Viral karena dijuluki Nenek Cantik, Puspa Dewi Kini Ajak Ibu Maksimalkan Manfaat ASI untuk Si Kecil

Trending

Fun / Trending

Sempat Viral karena dijuluki Nenek Cantik, Puspa Dewi Kini Ajak Ibu Maksimalkan Manfaat ASI untuk Si Kecil

Sempat Viral karena dijuluki Nenek Cantik, Puspa Dewi Kini Ajak Ibu Maksimalkan Manfaat ASI untuk Si Kecil

KEPONEWS.COM - Sempat Viral karena dijuluki Nenek Cantik, Puspa Dewi Kini Ajak Ibu Maksimalkan Manfaat ASI untuk Si Kecil Ungkapan usia hanyalah angka dibuktikan secara nyata melalui sosok perempuan bernama Puspa Dewi, yang dijuluki 'nenek cantik' oleh banyak orang, karena masih tampak awet muda di usianya yang telah men...

Ungkapan usia hanyalah angka dibuktikan secara nyata melalui sosok perempuan bernama Puspa Dewi, yang dijuluki 'nenek cantik' oleh banyak orang, karena masih tampak awet muda di usianya yang telah menginjak 55 tahun.

Perempuan yang kini dikenal selebgram dan influencer tersebut memang sempat viral beberapa tahun lalu saat berfoto bersama seorang lelaki di sebelahnya. Kala itu, keduanya masih sama-sama terlihat muda.

Namun, lilin di atas kue yang dipegang Puspa Dewi menunjukkan angka 50 tahun. Siapa sangka, jikalau laki-laki di sebelahnya ternyata ialah sang putra yang tampak seusia dengan dirinya.

Puspa Dewi si Nenek Cantik luncurkan ASI Booster bernama Momay. (Dok. Dini/Suara.com)Puspa Dewi si Nenek Cantik luncurkan ASI Booster bernama Momay. (Dok. Dini/Suara.com)

Tak heran, kalau fotonya saat itu membuat heboh banyak warganet di sosmed dan membuat sosok Puspa Dewi disorot. Selang 5 tahun, ibu dua anak ini pun kembali dengan sebuah gebrakan baru.

Gegara ASI Tak Keluar, Orang Tua Nekat Kasih Bayinya Air Putih, Videonya Tuai Kecaman Publik

Ia muncul dengan memberikan hadiah yang sangat bermanfaat untuk ibu-ibu di luaran sana yang ia sebut dengan "Momay", sebuah produk ASI Booster yang bisa menemani perjalanan menyusui setiap ibu menjadi lebih mudah.

"Kepikirannya memang semenjak usia 54 tahun, sudah akan memasuki usia pensiun, gimana caranya supaya saya tetap produktif. Saya pikir selama tuhan masih memberikan saya kesehatan, saya harus manfaatkan kesempatan itu untuk hal-hal yang bermanfaat dan berkarya untuk banyak orang," ungkap dia saat Suara.com temui dalam peluncuran Momsy, Senin (26/9/2022) di Jakarta.

Bukan tanpa alasan dirinya akhirnya menghadirkan ASI booster untuk para ibu di Indonedia. Membuatkan cerita dari pengalaman dalam membesarkan kedua putranya, Dennis Hadi dan Daniel Hadi, Puspa Dewi memaparkan bagaimana pentingnya ASI langsung, untuk pertumbuhan kedua putranya, dan bahkan untuk kedua cucunya saat ini.

Dulu, kata dia, saat menyusui, Puspa Dewi menghadapi sejumlah kendala, salag satunya merupakan produksi ASI yang kurang. Ini membuatnya harus merebus sayur-sayuran atau minuman herbal yang dipercaya dapat membantu melancarkan ASI.

Selain itu, cucu keduanya yang bernama Leon memantapkan niat Puspa Dewi untuk menghadirkan produk ASI Booster. Leon harus menjalani operasi besar di usianya yang baru 11 hari karena mengalami masalah di bagian usus. Namun berkat pengobatan dan pemberian ASI ekslusis dari sang ibu, pemulihan Leon menjadi lebih cepat.

Duh! Bayi Baru Lahir Disuapi Bubur Nasi Campur Pisang Agar Tak Sering Nangis, Membiru saat Dilarikan ke RS

"Walaupun rasanya tidak enak, dari situ kepikiran gimana ya caranya biar ibu-ibu yang lain nggak perlu ngalamin seperti apa yang saya alami jadi saya kepikiran untuk buat produk Momsy ini, bestienya mommy-mommy," ujar Puspa Dewi sambil tersenyum.

Comments